SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 24 Maret 2024 - 20:56 WIB

Bunda Zulva Fadhil Hadiri Penutupan Gebyar Ramadhan 2024

BATANGHARI – Bunda PAUD Kabupaten Batang Hari, Zulva Fadhil Menghadiri Penutupan Acara Gebyar Ramadhan 1445 Hijri’ah/ 2024 Masehi, sekaligus menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Adzan, Hafidz Qur’an Jus 30 dan Pildacil (Da’i), pada Minggu (24/03/2024).

Acara Penutupan Gebyar Ramadhan ini diadakan di Halaman Be Coffee Break, Bulian Buisnies Centere. Yang mana perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batang Hari sejak Tanggal 22 sampai 24 Maret dengan diikuti oleh 62 orang anak se-Kabupaten.

Turut hadir pada penutupan Gebyar Ramadahan itu, Kepala Bidang PAUD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PdK) Kabupaten Batang Hari, Kepala Bidang IKP pada dinas Komunikasi dan Informasi BaTang Hari, Kasi Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Ketua KNPI Batang Hari dan angota, Para peserta lomba dan undangan lainnya.

BACA JUGA  Proyek Siluman Penahan Tebing Bergentayangan di Tebo

Bunda Zulva, dalam sabumbutannya mengatakan selamat kepada para orang tua peserta lomba yang sudah berhasil mendidik anak-anak nya, sehingga berhasil menjadi pemenang pada masing-masing cabang lomba di acara Gebyar Ramadhan yang diselenggarkan oleh KNPI Batang Hari.

“Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Gebyar Ramadhan dari KNPI Batang Hari yang sudah mengadakan kegiatan ini yang berlangsung selama Tiga hari, yaitu mulai dari Lomba Adzan, lomba Tahfidz dan lomba Da’i cilik,” sebut Zulva sang Bunda PAUD.

BACA JUGA  Seumur Jagung, Proyek Penahan Tebing di Tebo Sudah Retak 

“Semoga kedepannya kita berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlangsung lagi di tahun-tahun berikutnya dan tidak hanya sebatas ini saja, sehingga bisa selalu mengadakan kegiatan pada setiap bulan-bulan besar Nasional seperti di Bulan Ramadhan ini atau kegiatan pada peringatan Maulid Nabi dan insya Allah saya sebagai Bunda PAUD Batang Hari akan selalu suport setiap kegiatan pemuda yang positif ,” lanjutnya.

Sementara itu, Ozi Safirman selaku Ketum KNPI Batang Hari pada sambutannya mengatakan, meskipun di tengah-tengah kesibukan kita, janganlah kita lupakan pesan-pesan kedamaian, kasih sayang, dan kepedulian yang diajarkan oleh Ramadhan.

” Mari kita jadikan bulan ini sebagai momentum untuk berintrospeksi, memperbaiki diri, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA  Keluarga Besar SMKN 4 Batanghari Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

Ozi berujar, bersandar pada keutamaan dan keistimewaan yang terdapat pada bulan Ramadhan tersebut, akan sangat baik pula bagi kita untuk menegakkan syiar Islam bertema Ramadhan untuk membangkitkan pelajar, generasi pemuda, hingga masyarakat untuk bersemangat meraih ketakwaan.

“Kita sangat bersemengat bagi pemuda/i yang menyosong kegiatan yang positif, kedepan kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang sangat positif untuk Khusus nya di generasi Kepemudaan,” ujarnya.

“Kami segenap pengurus mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi yang telah membantu kegiatan Gebyar Ramadhan KNPI Batang Hari Tahun 2024,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Serahkan Mesin Rontok Padi Di Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Maro Sebo Ulu

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Dewan Juri Serta Pelepasan Peserta Pawai Ta’ruf MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

Berita

Bakti PLN Ke-78 Untuk Negeri!! 38 Orang Warga Tanjung Jabung Barat Mendapatkan Bantuan Listrik.

Breaking News

Waaww!! 13 Camat Di Tanjung Jabung Barat Beli Mobil Baru, Nilai Hingga Rp 300 Jutaan.

Berita

Gerakan Perubahan ! Muhammad Balyani Optimis Maju Ke DPRD Provinsi Jambi

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batang Hari Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir

Batanghari

Ironis, Penempatan Guru PPPK di Batanghari Diduga Diperjualbelikan

Bisnis

Sukses tarik perhatian Warga: “Tim Pro Ide Himip Unja Desa Kunangan Berhasil Selenggarakan Grand opening Rumah Budidaya Lele dan Bazar Umkm”