Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Home / Berita

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:10 WIB

PKS Amankan 5 Kursi DPRD Provinsi Jambi, 1 Kursi Untuk Dapil 6

JAMBI – Ketua DPD PKS M. Najib Zamzami menyatakan Partai PKS tetap mempertahankan satu kursi DPRD Provinsi Jambi Dapil enam.

Menurut M. Najib Zamzami, berdasarkan Formulir C1 dipegang olehnya, dipastikan PKS memperoleh 5 kursi DPRD Provinsi Jambi.

“Itu Realcount internal PKS, yang diperoleh berdasarkan rekapan C1 yang kita pegang” ungkap M. Najib Zamzami menambahkan, pada Senin malam (19/2/2024)

BACA JUGA  Bupati Kerinci Sampaikan Tentang Rasa Syukur Di Masjid Raya Kota Sungai Penuh.

Kendati demikian PKS kembali membentuk Fraksi sendiri. Dan berkomitmen akan terus memberikan kontribusi positif di DPRD.

PKS diyakini menjadi mintra kritis konstruktif bagi pemerintah daerah maupun pusat. Dan tidak terlupakan atas kepentingan Rakyat.

M. Najib Zamzami menegaskan, akan terus mengawal proses perhitungan, Peleno, rekapitulasi di setiap Kecamatan, kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur sampai penetapan KPU.

BACA JUGA  Kebersamaan Kades Dan Babinsa Desa Penyabungan. KALAU REZEKI IDAK KEMANO !!

“kami akan kawal terus proses penghitungan suara, agar tidak ada kecurangan. 100 persen C1 kami lengkap dan memiliki saksi yang cukup, dan siap kami adu.” Tegasnya

PKS berharap KPU maupun Bawaslu tetap konsisten menjaga marwah pemilu yang adil dan damai ini, hingga jangan sampai ada noda kecurigaan dari pihak manapun, dan jangan sampai ada pihak yang dirugikan.

BACA JUGA  Dampak Perang Rusia dan Ukraina Terhadap Pertahanan di Indonesia

“Kami mendorong penyelenggara untuk tetap konsisten menjaga pemilu ini dengan penuh kejujuran dan adil tanpa ada manipulasi” harapnya.

Selain itu M. Najib Zamzami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur telah memberikan dukungan penuh atas pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Jambi. (Ciptra)

Share :

Baca Juga

Berita

PORTAL PEMBATAS JALAN DIDESA PEMATANG PAUH DIRUSAK ORANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Berita

Tentang Pondok Remang-Remang Humas Kecamatan Batang Asam Pinta Laporan

Berita

Mengejutkan! Melda Arisandi Kalahkan Seniornya Di Partai Nasdem, Begini Perjalanannya

Berita

Gudang Minyak Ilegal di Bongkar Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Berita

Lakukan Pengawasan, Kesbangpol Jambi Tinjau Orang Asing (OA) di Kabupaten

Berita

Program TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Harus Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Batanghari

Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief Mengikuti Acara Program Indonesia Visionary Leader Season Xll Di Jakarta.

Berita

Praktik Pungli di Koto Boyo Mencapai Satu Milyar