SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita / Daerah

Selasa, 14 November 2023 - 15:52 WIB

Kapolda Jambi Siap Berkolaborasi Jika Pihak Bulog Divre Jambi Membutuhkan Bantuan

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Kepala Bulog Divre Jambi Ali Ahmad Najih Amsari di ruang kerjanya pada Selasa, (14/11/2023).

Hadir juga pada pertemuan tersebut Manager Administrasi dan Keuangan Bulog Divre Jambi Jenni Raulina Siregar, Asisten Manager Umum, Sekretariat dan Humas Bulog Divre Jambi Ali Bosar Hasibuan, Staf Sekretariat Bulog Divre Jambi Muhammad Subhan dan Wadirintelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi Purnamawan.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Siapkan Sejumlah Paket Sembako Bantuan Korban Banjir

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bulog Divre Jambi menyampaikan bahwa stok sembako diwilayah Prov. Jambi secara umum dalam kondisi relatif aman, dengan penyimpanan sebanyak 11 ribu ton beras dan telah melakukan penyaluran setiap bulan 3.000 Ton baik kab/kota serta diupayakan situasi ini akan dipertahankan hingga pemilu 2024.

“Dari sisi infrastruktur, gudang yang ada saat ini cukup memadai dan akan selalu direncanakan pertambahan stok yang lebih meningkat lagi. Bulog juga menyediakan pasar murah bagi masyarakat melalui gerakan pasar murah di Kab/Kota. Demikian juga untuk stok sembako dalam rangka antisipasi bencana alam. Namun Kendala yang dihadapi bulog saat ini adalah terkait harga. Dimana kita harus menjual produk sesuai HET (Harga Eceran Tertinggi),” jelas Kepala Bulog.

BACA JUGA  Cinto Kottama : 3 Pelaku Pembacokan Siswa SMAN 4 di Sarolangun Serahkan Diri Ke Polres Sarolangun

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi siap berkolaborasi jika pihak Bulog Divre Jambi membutuhkan bantuan.

BACA JUGA  Di Duga Kuat Truk Batu Bara Dapat Pelayanan Spesial Dari SPBU Selensen

”Kita selalu koordinasi terus jika ada yang perlu kita luruskan kita luruskan bersama. Kita saling berkolaborasi jika ada permasalahan kita atasi bersama. Karena hal ini demi kesejahteraan Rakyat Jambi. Kami pihak Polda mendukung tugas dan fungsi dari bulog, dalam menyediakan dan menyalurkan sembako bagi masyarakat,” jelas Kapolda Jambi. (Hartuti)

Share :

Baca Juga

Berita

Kecelakaan Tunggal di Marosebo Ulu, Mantan Kades Tuo Ilir Meninggal Dunia

Breaking News

Miris !! Pembangunan Tribun Di Batang Asam Mangkrak.

Daerah

Peduli Bencana, Mantan Wapres Jusuf Kalla dan PLTA KMH Kembali Serahkan Bantuan Banjir di Kerinci

Batanghari

Tidak Transparan, Anggota Koperasi Jelutih Makmur Merasa Dirugikan

Bungo

Datangi Kantor Bupati Bungo, Aktivis PC PMII Tagih Janji Politik.

Daerah

Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Tingkatkan Kwalitas Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Batanghari

Temuan Inspektorat di SDN 188/I, Muklis Bendahara : Itu Urusan Kepala Sekolah

Batanghari

Memasuki Hari Ke-8, Pleno di Kecamatan Marosebo Ulu Berjalan Kondusif