SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita

Selasa, 11 Oktober 2022 - 17:49 WIB

Pembukaan TMMD ke 115 di Kembang Seri Baru Dimeriahkan Dengan Berbagai Pameran UMKM

BATANGHARI – Pembukaan TMMD ke 115 di kecamatan Marosebo Ulu dimeriahkan dengan berbagai jenis pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di desa dalam kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Selasa (11/10/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Batanghari M. Fadil Arief yang dihadiri Forkopimda dan Pejabat tinggi TNI-POLRI, serta Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Milenial Peduli Santri Berbagi, Pedangan Pasar Sebut Kelompok Anak Muda Yang Patut Dicontoh

Produk UMKM dari beberapa desa yang ada di kecamatan Marosebo Ulu turut di jajakan seperti, makanan dan juga kerajinan tangan.

“Untuk makanan yang kita tampilkan ada berbagai macam, yakni keripik, dodol labu, kentang kribo dan juga pempek,” Jelas Kordinator Motivator Tangguh Kecamatan Marosebo Ulu, Awaludin.

BACA JUGA  PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

Ia juga mengatakan, dengan kegiatan UMKM ini berharap kedepannya ada perhatian dari pemerintah setempat untuk lebih sering membuat kegiatan.

“Kegiatan ini juga bisa membangkitkan pembangunan yang ada di desa, banyak potensi yang bisa kita gali dari UMKM ini,” Harapnya.

BACA JUGA  Warga Tanjung Putra Dihebohkan Penemuan Bayi di Depan Rumah

Dikatakannya, untuk kedepan pihaknya dari motivator tangguh siap membantu, bahkan pihaknya akan menyiapkan rumah kemasan untuk UMKM.

“Kita akan bantu untuk pembuatan label sekaligus izin maupun kemasannya,” Ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sebanyak 10 Bintara Dilakukan Pemasangan Baret Oleh Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Hadiri Rakorwil DPW PKB Jambi, Hanif Diakhiri Wakil Ketua Umum DPP PKB Sebut Anak muda Berperan Penting dalam Peta Politik Mendatang

Berita

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pada Warga Korban Banjir Dibeberapa Desa

Berita

Gubernur Al Haris Resmikan Studio Multipurpose LPP RRI Jambi

Batanghari

Sah !! Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mekar Sari Berjalan Sukses.

Berita

Cabjari Tembesi Tetapkan Tersangka Proyek Bumdes

Berita

PT.PN 6, Di Panggil Pemda Tanjung Jabung Barat. Apakah Menyangkut Perambahan Hutan Seperti Yang Bergeming Di Tengah Masyarakat

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses