SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Kriminal / Sarolangun

Senin, 6 November 2023 - 18:19 WIB

Cinto Kottama : 3 Pelaku Pembacokan Siswa SMAN 4 di Sarolangun Serahkan Diri Ke Polres Sarolangun

SAROLANGUN – Setelah tepat satu pekan tragedi pembacokan siswa dengan siswa yang terjadi di SMA N 4 Sarolangun, serta berdampak pada kekisruhan di tengah masyarakat hingga aksi pemblokiran jalan oleh warga mandiangin. Akhirnya tiga orang pelaku berhasil di amankan oleh satreskrim mapolres sarolangun, setelah ketiga orang pelaku tersebut menyerahkan diri.

”Yang mana menurut kasat reskrim, ketiga pelaku menyerahkan diri dengan di antarkan langsung oleh keluarga beserta para perangkat desa rengkiling,” ungkap Kasat Reskrim Mapolres Sarolangun, IPTU Cinto Kottama Senin (6/11/2023).

BACA JUGA  Oknum Guru SMPN 34 Kerinci Aniaya Murid, Kepsek Sembunyi Dari Wartawan

Lanjut dikatakan Cinto Kottama, tiga orang pelaku sudah menyerahkan diri ke mapolres, tiga orang tersebut di antar oleh keluarga dan aparat desa rengkiling.

BACA JUGA  Bupati Fadhil Arief Melantik Direktur PDAM Tirta Batanghari

”Ketiga orang pelaku tersebut dengan inisial DPW, F dan A, yang mana ketiganya masih di bawah umur,” sebutnya.

Kasat Reskrim Mapolres Sarolangun juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan mengambil keterangan dari ketiga orang pelaku tersebut. Sambil menunggu pihak Bapas untuk mendampingi para pelaku tersebut.

BACA JUGA  Seorang Pemuda Di Bawa Keliling Kampung Bagaikan Pengantin, Usai Ketangkap Basah Maling Bibit Sawit.

”sekarang kita masih proses pemeriksaan dan pengambilan keterangan dari ketiga orang pelaku tersebut, sambil menunggu pihak Bapas untuk mendampingi ketiganya,” tuturnya.

Sementara itu, untuk pasal yang nantinya di kenakan sendiri pihak Kasat Reskrim Mapolres Sarolangun menyebutkan bahwa hal tersebut masih dalam proses, menunggu hasil penyidikan selesai dilakukan. (Hartuti)

Share :

Baca Juga

Berita

BARESKRIM POLRI UNGKAP PABRIK OLI PALSU 9 GUDANG DITEMUKAN BEROMSET Rp58,5 MILYAR PER BULAN

Kriminal

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Berita

Kebal Hukum! Diduga Gudang BBM Ilegal di Batanghari Masih Beroperasi

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Berita

Rumah Ketua IWO Batanghari Di Satroni Maling

Daerah

Jaksa Geledah Dua Dinas Soal Dugaan Korupsi Dana COVID-19

Batanghari

PT. KSJ, Perusahaan Batu Bara, Serobot Kebun Karet Masyarakat. Hingga Warga Ini Dirugikan Ratusan Juta Bahkan Milyaran Rupiah.

Breaking News

IBU RUMAH TANGGA DITIKAM OLEH PENAGIH UTANG KOPERASI