Kepergok Maling Sawit, Pelaku Bacok Pemilik Kebun di Tanjung Putra Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023 Geger! Warga Batanghari Temukan Mayat Mengapung di Sungai Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Jadwalnya di Indonesia Calon Bupati Atau Wakil Bupati Tanjab Barat, Bang Badi Diprediksi Unggul Di Pilkada

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 2 November 2023 - 11:49 WIB

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Terbaik di Indonesia Persada Award 2023

BATANGHARI – Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi pada keberadaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Bahana Batanghari FM, bukanlan setengah-setengah, ditahun 2023 ini melalui APBD Pemkab menggelontorkan sekitar Rp. 400 juta untuk Rehabilitas Gedung Radio milik Pemda Batang Hari yang dulu dikenal Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD).

Bukan itu saja. Pemkab Batang Hari juga mengiginkan adanya peningkatan kwalitas siaran, ditahun ini juga, sejumlah perangkat Audio dan Live Streaming telah diadakan. Dari keseriusan inilah Pemkab Batang Hari dinilai oleh pihak Juri pada ajang Indonesia Persada Award 2023 yang diselenggarakan di Kota Denpasar Provinsi Bali sejak 31 Oktober hingga 01 November saat ini. Alhamdulillah Pemkab Batang Hari diberi Penghargaan Terbaik 3 (tiga) dalam katagori Pemerintah Daerah Peduli Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL).

BACA JUGA  Praktik Pungli di Koto Boyo Mencapai Satu Milyar

Pada kegiatan Peng-Anugrahan Indonesia Persada Award tahun ke 4 tahun 2023 ini, dihari pertama juga berlangsung rangkaian “Workshop dengan tema Radio Senantiasa Ada-Finalisasi Position Paper LPPL terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran” dan dilanjutkan hari kedua Musawarah Kerja Nasional (Muskernas) ke-5 tahun 2023 dengan beberapa agenda, diantaranya: Pemilihan Ketua Umum dan Pengurus Indonesia Persada.id periode 2023 – 2027 dan Perumusan Program Kerja periode 2023 – 2027.

BACA JUGA  Keluarga Besar SDN 203/I Sungai Rengas Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75

Rangkaian kegiatan ini berlangsung di Hotel Prama Sanur Beach Bali Kota Denpasar yang dihadiri LPPL Radio dan TV Daerah se-Indonesia serta Kepala Dinas Kominfo se-Idonesia, aca ini berjalan dengan sukses dan sangat antusias oleh para peserta yang hadir.

Share :

Baca Juga

Daerah

Seminar dan Pelantikan PW PMMBN Jambi Berjalan Sukses

Berita

Pengusaha Lokal dan BUMD Akan Kerjasama Kelola Tambang Batu Bara di Kabupaten Bungo, Gubenur Disebut Sudah Berikan Dukungan

Batanghari

Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu di Hadiri Sekda Azan, 133 Usulan di Ajukan

Berita

KUNJUNGAN BUNDA PAUD TUNGKAL ULU MENYAMBUT TAHUN AJARAN BARU 2023/2024

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Launching 4 Buku Karya SMA Negeri 1 Sungai Penuh

Batanghari

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon, SH., MH, Kunjungi Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari.

Batanghari

KPU Batanghari Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Pemilu Tahun 2024, Berikut Hasilnya

Berita

Diduga Pemdes Teluk Pengkah Pungli Pembuatan Sertifikat PTSL.