SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 2 Agustus 2023 - 21:46 WIB

Pemkab Batanghari Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru Hijriyah

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H pemerintah kabupaten Batang Hari menggelar giat Do’a bersama di Serambi Rumah Dinas Bupati, Selasa (18/7/2023).

Pada awal kesempatan kata sambutannya, Bupati Batanghari M.Fadhil Arief mengutarakan sujud syukur atas nikmat pada hari ini, Kita ketahui bersama pergantian tahun dari 1444 H ke 1445 H.

BACA JUGA  Wako Ahmadi Hadiri Malam Anugerah Lentera Muda Award Tahun 2023

“Kita termasuk orang yang beruntung mendapatkan kebaikan di tahun 1445 H ini, kita doakan semua kita menjadi baik di tahun yang mendatang ini, jangan sampai silaturahmi kita jangan rusak dikarenakan tahun politik bagi memilih para caleg, riak-riak persaingan tidak sehat mulai kelihatan,” Harapnya Bupati Fadhil.

“Niat kita setidaknya seimbang di antara tahun baru Masehi dan tahun baru Islam 1 Muharram, kita ini setiap tahun akan hijrah ada dua jenis hijrah yaitu hijrah ular dan hijrah jenis kepompong, tinggal niat kita apakah hijrah ular atau kita nanti hijrah kepompong setelah berganti kulit dia akan indah menjadi kupu-kupu,” Paparnya

BACA JUGA  Jalan Rusak! Kemacetan Terjadi Dijembatan Sungai Rengas, Belum Ada Perhatian

“Untuk itu perlu kemudahan dari Allah SWT, mohon doanya bagaimana cita-cita kita dimudahkan nantinya,kita doakan bersama-sama supaya Pemerintahan berjalan bagaimana semestinya,” Tambahnya.

BACA JUGA  Walikota Drs Ahmadi Zubir Hadiri Penilaian Akreditasi RSUD Mayjen H. A. Thalib

Bupati Batanghari juga dalam kesempatannya mengapresiasi ketua dari satu di antara pondok pesantren yang telah berhasil dalam menjalankannya.

Dikatakannya juga dalam akhir sambutannya, jadilah di Tahun 1445 H ini kita menjadi satu diantaranya yang beruntung,” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0417/Kerinci Bersama Warga Peduli Lingkungan

Berita

H. Damri Miftah & Zulhadri Maju Sebagai Pasangan Pilwakot Sungai Penuh.

Batanghari

Pemdes Kembang Seri Baru Salurkan BLT DD Kepada 25 KPM

Daerah

Komsat Se-Kota Jambi Geruduk Rumah Besar PMII, Ade Kurnia Diminta Mundur

Berita

PT KMH Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Bersama Insan Media Dan LSM

Daerah

Walikota Drs Ahmadi Zubir Kukuhkan Organisasi WIM

Batanghari

Ini Penyebab Air PDAM Sungai Rengas Tak Mengalir Selama 3 Hari

Batanghari

Mantan Napi Jadi Kepala Sekolah, Bupati Batanghari Kecolongan