SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Daerah / Tanjabbar

Sabtu, 8 Juli 2023 - 15:28 WIB

HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Tungkal Ulu Gelar Nobar Wayang Kulit Bersama Warga

TANJABBARAT,Inspirasijambi.com – Jajaran Polsek Kecamatan Tungkal Ulu menggelar acara Nonton Bareng pagelaran wayang kulit yang disiarkan langsung dari lapangan Bhayangkara Mabes POLRI Jakarta, pada Jum’at (7/7/2023) Sekira pukul 20.00 Wib.

Nobar tersebut bertempat di halaman samping kantor Polsek Tungkal Ulu di Jalan Lintas Timur Sumatera Jambi – Pekan Baru tepatnya di Km 128 berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Acara tersebut menurut keterangan KAPOLSEK Tungkal Ulu IPTU Irvan Ripa’i , S.Sos.i, M.Pd sengaja digelar dalam rangka memperingati hari HUT Bayangkara POLRI ke 77.

“Acara ini kita adakan dalam rangka HUT BAYANGKARA POLRI KE 77 pas kebetulan bertepatan dengan tanggal cantik yaitu hari ini tanggal 7 bulan 7,” Kata beliau sambil tersenyum.

BACA JUGA  Pemdes Rengas IX Berikan Bantuan Untuk Anak Stunting

Pada kesempatan malam itu juga pak Ivan sapaan beliau juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran para tamu undangan dari berbagai kalangan instansi, masyarakat, tokoh seni karawitan jawa dan juga teman teman dari jurnalis.

“Terimakasih banyak atas kehadirannya ditempat kami, kami sangat merasa senang dan berbahagia atas kehadiran bapak-bapak sekalian, kepada pak camat, pak lurah, pak Danramil beserta anggota, pak kades, teman-teman Jurnalis, juga kepada bapak-bapak tokoh seni karawitan jawa,” ujarnya.

Selanjutnya beliau juga berharap agar tercipta kerukunan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat dan POLRI.

BACA JUGA  Camat Ismail Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Kecamatan Marosebo Ulu Tahun 2023

“Harapan kami semoga dengan acara ini akan menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan POLRI, terlebih dikarenakan sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik yaitu PILPRES yang biasanya rawan akan gesekan emosional akibat dari perbedaan pandangan politik, boleh berbeda namun tetap ngopi satu meja,” Harapnya.

“Kalau kami POLRI berada di garis tengah alias netral. Namun jika diajak ngopi insyaallah kami datang,” lanjutnya sambil ketawa.

Dari pihak masyarakat juga merasa senang manakala POLRI menunjukkan sikap kedekatannya dengan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ari Saputra salah satu masyarakat yang hadir nonton bareng.

“Jujur saya sebagai warga sangat merasa senang dengan kegiatan seperti ini, POLISI secara nyata memberikan rasa kedekatannya kepada masyarakat terlebih kepada bapak Kapolsek Tungkal Ulu, pak ivan yang saya lihat sangat religius dan bersahabat dengan masyarakat tak heran jika masyarakat sering memanggilnya dengan sebutan pak ustadz,” Pungkas Ari.

BACA JUGA  Walikota Drs Ahmadi Zubir Kukuhkan Organisasi WIM

“Semoga pak ivan betah disini, kalau saya pribadi berharap agar pak ivan disini selamanya, agar sering mengadakan acara keakraban seperti ini,” kata Ari sambil tertawa.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Ivan menyebutkan “Insyaallah saya siap mengabdi, melayani dan mengayomi masyarakat dimanapun berada sesuai dengan instruksi atasan,” Ucapnya sambil tersenyum.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemdes Rengas IX Berikan Bantuan Untuk Anak Stunting

Daerah

Semarakkan HUT RI Ke 78, Koramil 0419/2 Tungkal Ulu Adakan Lomba Gaple

Berita

Kapolsek Tungkal Ulu Berbagi!! Masyarakat: Terimakasih Pak Kapolda.

Batanghari

Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari Raih Tiga Penghargaan.

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Hadiri Penutupan Festival Kota Minyak Kenduri Swarnabumi

Daerah

Dirlantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi

Berita

Perkumpulan Jurnalis Tungkal Ulu Kenang Perjuangan Raden Usman.

Tanjabtim

Kapolda Jambi Apresiasi IWO Tanjabtim