SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Breaking News / Bungo / Daerah

Rabu, 14 Desember 2022 - 21:00 WIB

Ramai Tudingan Miring, Advokad Koboy Deni Irawan Tegaskan PT KBPC Tak Pernah Menambang Illegal

Jambi – Sekretaris Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Indonesia (LBH RI) Deni Irawan angkat bicara menyikapi berbagai informasi yang beredar yang menyebutkan PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) illegal.

Pria yang kerab disebut pengacara koboy tersebut membantah dugaan PT KBPC illegal. Menurut dia, PT KBPC tidak pernah melakukan aktivitas pertambangan illegal seperti yang dituding oeh sejumlah pihak.

BACA JUGA  Heboh, Warga Sengkati Baru Tewas Ditembak OTK

“Ini sudah menyangkut nama baik perusahaan  PT KBPC yang dituding melakukan tambang ilegal, karena KBPC tidak pernah melakukan pertambangan di wilayah blok Rantau Pandan Kabupaten Bungo,” kata Deni Irawan, Rabu 14 Desember 2022.

BACA JUGA  Begini Kronologis Siswi SMP di Marosebo Ulu Meninggal Usai Berkelahi

Pria yang juga pentolan advokad KAI itu kemudian menegaskan apabila ada beberapa oknum yang mengatakan KBPC melakukan tambang ilegal maka, kata Deni, ini tidak bisa dibiarkan.

“Bisa kita bawak ke jalur hukum karena menyangkut nama baik dari PT KBPC,” ujar Deni irawan. “Kita tidak main-main dengan persoalan ini, satu lagi. Di wilayah Kabupaten Bungo banyak perusahaan tambang yang masih dipertanyakan WIUP nya kenapa harus PT KPBC yang selalu di pojok kan?” katanya menutup.

Share :

Baca Juga

Berita

Investor Buru Berlian Hitam Di Bumi Desa Lubuk Bernai, Sekelompok Pecinta Lingkungan Akan Awasi Kinerja Tambang.

Batanghari

Enak Saja! Dua Oknum BPD di Marosebo Ulu Makan Gaji Buta

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Batanghari

Sukses Digelar, MTQ Tingkat Desa Sungai Puar Resmi Ditutup

Batanghari

Pra TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Resmi Digelar

Batanghari

Ditemukan Dugaan adanya Hutan HP di Areal Perkebunan PT. APL Dijadikan Perkebunan Sawit

Batanghari

Bupati Batang Hari Terima Sertifikat Tanah Wakaf dan Mushola Oleh Menteri ATR/BPN

Batanghari

343 Pejabat Fungsional Di Lantik Bupati Batang Hari.