SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Sarolangun

Jumat, 2 Desember 2022 - 17:34 WIB

Diinisiasi Pemuda dan Pemudi, RPS Sarolangun Bergerak Aktif di Bidang Sosial

SAROLANGUN – Komunitas Remaja Peduli Sesama (RPS) Sarolangun tetap istikomah dalam menjalankan program-program sosial kemasyarakatan Jumat berkah di Kabupaten Sarolangun.

Sejak 2 tahun berdiri, Komunitas RPS Sarolangun aktif bergerak menyalurkan bantuan bermanfaat kepada anak yatim piatu, fakir miskin, kaum duafa di tiap-tiap desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Komunitas RPS di inisiasi oleh Pemuda-pemudi Kabupaten Sarolangun yang di ketuai oleh Rahmat Hidayat saat ini telah bergerak hingga Jumat berkah edisi ke-199.

BACA JUGA  Rasa Syukur Warga Kembang Seri Baru Makan Bersama di Lokasi TMMD ke 115

“Pada Jumat berkah ini kami salurkan kepada ibu-ibu di Kelurahan Sukasari yang sudah terdata sebanyak 25 karung beras, kami harap dapat bermanfaat untuk ibu-ibu hadirin sekalian,” ujar Rahmat, saat kegiatan RPS Sarolangun di Musholla Hidyatussholihin, Kelurahan Sukasari, Sarolangun, Jumat, (2/12).

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Melakukan Audiensi Bersama Universitas Jambi

Rahmat menambahkan, dirinya beserta anggota akan selalu semangat dan istikomah menjalankan program Jumat berkah hingga setiap lapisan masyarakat Kabupaten Sarolangun mendapatkan bantuan yang bermanfaat.

“Kita insyaallah, mohon doa dari masyarakat agar kami diberikan kesehatan dan istikomah dalam gerakan kami. Kami juga sangat terbuka apabila ada masyarakat yang ingin menyisihkan sedikit hartanya untuk bersedekah berpartisipasi dan akan kami salurkan kepada yang membutuhkan di setiap Jumatnya,” kata Rahmat, Lurah Kelurahan Sukasari, Findra Utama, yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas RPS Sarolangun.

BACA JUGA  Pertikaian Antara Masyarakat Telah Selesai, Kapolres Sarolangun Pastikan Jalan Menuju Kota Jambi Aman Di Lewati.

“Kita doakan supaya gerakan yang bermanfaat dari adik-adik Remaja Peduli Sesama Sarolangun ini di berkahi oleh Allah SWT, amin,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Jaksa Geledah Dua Dinas Soal Dugaan Korupsi Dana COVID-19

Breaking News

Pertikaian Antara Masyarakat Telah Selesai, Kapolres Sarolangun Pastikan Jalan Menuju Kota Jambi Aman Di Lewati.

Kriminal

Cinto Kottama : 3 Pelaku Pembacokan Siswa SMAN 4 di Sarolangun Serahkan Diri Ke Polres Sarolangun