SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Kriminal

Sabtu, 10 September 2022 - 07:46 WIB

Oknum Guru SMPN 34 Kerinci Aniaya Murid, Kepsek Sembunyi Dari Wartawan

KERINCI –  Diduga seorang oknum guru di SMPN 34 Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, berinisial ZA aniaya murid diruang kelas. Korban atas nama Akbar Azis (12) tahun, duduk di kelas 7, SMPN Kerinci

Dirinya menjadi korban tamparan dan dicaci, dengan alasan di karenakan Akibat tidak dapat mengumpulkan Pelajaran Rumah (PR) Karena tertinggal dirumah.

Peristiwa penganiayaan oleh oknum guru ZA tersebut diketahui saat Akbar diberi izin untuk pulang kerumah lalu menceritakan kepada kedua orang tuanya, pada Selasa (6/9/2022) lalu.

BACA JUGA  PT. KSJ, Perusahaan Batu Bara, Serobot Kebun Karet Masyarakat. Hingga Warga Ini Dirugikan Ratusan Juta Bahkan Milyaran Rupiah.

Akbar Azis, yang baru beberapa bulan duduk di bangku Kelas 7 SMPN 34 Kerinci, saat ditemui awak media ini rabu (7/9), di kediamanya Siulak Kecil, mengatakan bahwa dirinya memang menjadi korban kekerasan oleh gurunya itu.

“ya.. saya di tampar dan dicaci dengan kata-kata, emangnya kamu anak polisi, anak tentara, saya tiadak takut. Karena saya lupa membawa buku Pekerjaan Rumah (PR), lalu saya di izinkan pulang, terus saya sampaikan kejadian tersebut dengan nantan saya,” Ungkap Akbar.

BACA JUGA  Kejari Batanghari Tetapkan Tersangka Baru Kasus Korupsi SPALD-T Tahun Anggaran 2019

Perilaku yang tidak seharusnya seorang guru lakukan tersebut di akui oleh guru pelaku inisial ZA saat di temui awak media di ruang kerjanya, pada (7/9) kemarin.

“Karena saya merasa kesal saat di tanya dan dia berdiri seolah menantang saya maka itu saya hilaf,” Ungkap ZA.

BACA JUGA  Ini Alasan Desa Kembang Seri Baru Terpilih Jalankan Program TMMD ke 115

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 34 Kerinci. Diduga bungkam saat diminta keterangan oleh awk media karena tidak bersedia memberikan keterang kepada wartawan sehingga bersembunyi di ruang Labor.

Harapan dari kedua orang tua korban, Akbar, sangat berharap hal seperti ini tidak terulang kembali baik itu kepada Akbar atau kepada anak anak lain, untuk lebih lanjut permasalahan ini akan di ajukan kepada pihak yang berwajib. (Nazaruddin)

Share :

Baca Juga

Breaking News

IBU RUMAH TANGGA DITIKAM OLEH PENAGIH UTANG KOPERASI

Kriminal

Gudang Minyak Ilegal Terbakar, Pemilik dan Istri Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

BARESKRIM POLRI UNGKAP PABRIK OLI PALSU 9 GUDANG DITEMUKAN BEROMSET Rp58,5 MILYAR PER BULAN

Breaking News

Ngeri !! Di Temukan Mayat Tinggal Tulang Di Akasia PT WKS.

Berita

Jajaran Polsek Tebing Tinggi Amankan 3 Orang Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Kriminal

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Kriminal

Aksi Bajak Laut, Perairan Laut Tanjab Timur Tidak Aman

Batanghari

Pelaku Pembobol Rumah Di Marosebo Ulu Diamankan Warga, Begini Kronologis Kejadian