SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Daerah

Jumat, 9 September 2022 - 22:24 WIB

Dirlantas Polda Jambi Bagikan Sembako Pada HUT Lantas ke 67

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi membagikan ribuan paket sembako dan beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi pada Jumat, (09/9/22) bertempat di Lapangan hitam Mapolda Jambi.

Dalam penyaluran pendistribusian pembagian paket sembako ini dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan dihadiri oleh Pejabat Utama serta perwakilan OKP dan organisasi buruh.

Usai apel pelepasan, kendaraan yang membawa paket sembako ini diberangkatkan dari Mapolda Jambi. Untuk menyerahkan 1.600 paket sembako yang isinya berupa 8 ton beras, isi paketnya ada minyak goreng, gula, mie instan, teh dan beras,

BACA JUGA  Permasalahan Unggas Indonesia Dalam Perdagangan Internasional

Pada kesempatan itu Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi turut serta membagikan paket sembako yang diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa dan masyarakat.

“Kegiatan pendistribusian ini dilepas langsung Pak Kapolda dan langsung di berikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, ” ungkap Kombes Pol Dhafi.

Dir Lantas menjelaskan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah dari Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Jambi dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang mengusung tema ” Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’,” lanjutnya.

BACA JUGA  Peduli Lingkungan, PT VAT Melakukan Perbaikan Jalan Penghubung

Kombes Pol Dhafi juga menambahkan Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada rekan-rekan pengemudi yang sudah berjibaku di lapangan, sekaligus sebagai bentuk silahturahmi dan mengingatkan akan pentingnya faktor keselamatan yang ada di jalan.

BACA JUGA  Adison Anggota DPRD Batang Hari Fraksi PKS Gelar Reses Perdana Tahun 2024

Selain untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang, Baksos tersebut juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setelah adanya kebijakan penyesuaian harga dan pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM).

“Semoga apa yang menjadi semangat untuk ‘Polisi Lalu Lintas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’ bisa kita realisasikan dengan adanya kerja sama dan kepedulian di antara kita,” tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Latihan Sispamkota Polres Batanghari

Breaking News

Anak Muda Dari Muaro Bungo Di Kabarkan Hilang, Jika Menemukan Harap Hubungi No Keluarganya

Batanghari

Bupati Diwakili Asisten I Hadiri Musrenbang RKPD di Kecamatan Mersam

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari, Lukber Kacabjari Akan Terjun Langsung

Daerah

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Koramil 417-05 Danau Kerinci Patroli Karhutla Bersama Warga

Batanghari

Ijazah Belum Keluar, Oknum Guru TK di Marosebo Ulu Akan Dilaporkan

Berita

Camat Victory Syafutra, S.STP, M.AP menutup MTQ Ke-IX Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal Tahun 2023

Berita

Himbau masyarakat! Danramil Dan Kapolsek Tungkal Ulu Dikabarkan Lakukan Ini.