SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:07 WIB

PB Tangkit Jaya Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis

BATANGHARI – Dalam rangka HUT Persatuan Buluh Tangkis (PB) Tangkit jaya ke-7 sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PB. Tangkit Jaya menggelar turnamen Se-kecamatan Marosebo Ulu.

Kegiatan yang dilaksanakan 15-19 Agustus 2022 di GOR Tangkit jaya Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari itu berlangsung meriah.

BACA JUGA  Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024, Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen

Turnamen itu dibuka oleh Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU. P Sagala, SH., MH dan Camat Marosebo Ulu, Budimansyah pada Senin (15/8/2022) lalu. Yang di hadiri Lurah Simpang Sungai Rengas Rifa’i serta para peserta turnamen.

Event tersebut diikuti dua kelas, Senior A dan Senior B dengan jumlah 110 peserta utusan dari berbagai persatuan buluh tangkis (PB) yang ada di kecamatan Marosebo Ulu.

BACA JUGA  Aktivitas Ilegal Drilling Di Bajubang Menelan Korban Jiwa.

“Dari 110 peserta yang mengikuti dibagi menjadi 4 pool, senior A 2 pool dan senior B 2 pool pasangan ganda. Untuk pasangan masing-masing di undi oleh panitia,” Jelas Jauhari Selaku ketua panitia.

BACA JUGA  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

Terselenggaranya Turnamen badminton ini, Jauhari berharap kedepannya event seperti ini bisa terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah Turnamen badminton berjalan dengan sukses, kedepannya kita akan menggelar kembali turnamen yang lebih besar,” Ujarnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kasus Pembunuhan Syifa Di Batanghari Belum Terungkap, Masyarakat Berbondong-Bondong Galang Dana Untuk Keadilan

Batanghari

Diduga Pasar Malam di Tebo Dijadikan Ajang Tempat Perjudian

Berita

Kerap Terjadi Peristiwa Di Tanjakan Jalan Lintas Timur Desa Panoban, Simak Kejadian Pagi Ini

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Masyarakat Kelurahan Pelabuhan Dagang Gelar Pawai Obor

Daerah

Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736

Berita

Pleno Di Kecamatan Air Hangat Timur Terstruktur Sistematis Dan Masif

Batanghari

Puskesmas Sungai Rengas Gelar Vaksin HPV di SD Negeri 203/I Sungai Rengas

Batanghari

MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu Ke-30 Tinggal Menghitung Hari