9 Pejabat Utama Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hut ke 42 Satuan Pengamanan LSM GPKJ Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran HUT Batanghari  Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan Diduga Penggunaan Anggaran Dana Desa di Renah Mendaluh Tidak Ada Pengawasan

Home / Berita

Kamis, 20 Oktober 2022 - 09:09 WIB

Pemkot Sungai Penuh Fasilitasi Uji Kompetensi Para Tukang Bangunan

SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pekerjaan Umum bekerjasama dengan Balai Jasa Kontruksi Wilayah II Palembang gelar kegiatan pembekalan dan fasilitasi uji sertifikasi kompetensi tenaga kerja kontruksi (TKK) terampil tukang pasang bata dan tukang cat bangunan gedung, Selasa (18/10).

BACA JUGA  22 Mahasiswa UNJA Ikut Menyukseskan Program TMMD ke - 115 di Kembang Seri Baru

Acara yang digelar diaula Hotel Grand Kerinci dibuka oleh Sekretaris Daerah, Alpian. Turut dihadiri kepala PUPR Provinsi Jambi, Kepala Balai jasa Kontruksi Wilayah II Palembang.

Sekretaris Daerah Alpian, menyampaikan apresiasi kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan yang telah berinisiatif menjalin kerjasama dengan Balai jasa kontruksi II Palembang untuk menyelengarakan kegiatan ini.

BACA JUGA  UMKM Milenial Launching, Al Haris Serahkan Kartu UMKM Milenial

“Karena yang kita laksanakan hari merupakan langkah positif sebagai bentuk tanggungjawab bersama untuk pembinaan jasa konstruksi, khususnya di Kota Sungai Penuh,” sampainya Sekda Alpian.

BACA JUGA  Histeris! Wahana Bianglala Nyaris Memakan Korban di Batanghari

Sekda Alpian juga mengharapkan melalui kegiatan pembekalan dan fasilitasi ini dapat melahirkan tenaga kerja yang memiliki kompetensi, dan selanjutnya menjadi sarana dalam pemenuhan kebutuhan dasar pembangunan Kota Sungai Penuh yang adil dan merata. ( Nazardin)

Share :

Baca Juga

Berita

Kepolisian Daerah Jambi Gelar Jum’at Curhat, Bersama PT. Transportasi Gas.

Berita

PT.PN 6, Di Panggil Pemda Tanjung Jabung Barat. Apakah Menyangkut Perambahan Hutan Seperti Yang Bergeming Di Tengah Masyarakat

Berita

Tak Kunjung Usai, Proyek Penggalian Pipa Ipal di Kota Jambi Ganggu Kenyamanan Pengguna Jalan

Berita

Seumur Jagung, Proyek Penahan Tebing di Tebo Sudah Retak 

Berita

Musibah Kebakaran di Mendalo Tinggalkan Duka Mendalam

Berita

Tak Tanggung-tanggung! DPD Pekat IB Tebo Laporkan 7 Kontraktor

Berita

Sebanyak 10 Bintara Dilakukan Pemasangan Baret Oleh Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Ini Alasan Desa Kembang Seri Baru Terpilih Jalankan Program TMMD ke 115