SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Berita / Breaking News / Peristiwa / Seni Budaya

Minggu, 4 Desember 2022 - 23:21 WIB

Peduli Gempa Cianjur, OK-PHP JISIP UNJA Adakan Penggalangan Dana serta Orasi dan Pentas Seni

Mahasiswa OK-PHP JISIPOL UNJA

Mahasiswa OK-PHP JISIPOL UNJA

Organisasi kemahasiswaan pengenalan hukum dan politik atau biasa dikenal dengan singkatan OK-PHP Universitas Jambi melaksanakan sebuah aksi solidaritas peduli terhadap korban bencana alam di Cianjur Jawa Barat.

Segenap pengurus dan anggota OK-PHP Universitas Jambi melaksanakan serangkaian kegiatan menarik berupa pentas seni, Live Musik, pembacaan puisi dan orasi sekaligus melaksanakan penggalangan dana.

Aksi OK-PHP tersebut dilaksanakan disekitaran objek wisata Tugu Keris Siginjai Kota Jambi pada malam car free night dan berjalan dengan sangat kondusif serta tertib.

BACA JUGA  Sengketa Atas Kemasan Polos Rokok Australia

Aksi ini sebelumnya telah mendapat dukungan yang luar biasa dari para civitas akademika Jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi terutama dari ketua jurusan ilmu sosial dan politik Dr. Arfa’i, dan juga mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat yakni Dinas Sosial Kota Jambi yang telah memberi izin.

BACA JUGA  22 Mahasiswa UNJA Ikut Menyukseskan Program TMMD ke - 115 di Kembang Seri Baru

Aksi penggalangan dana sekaligus pentas seni, live musik, puisi dan orasi tersebut telah di agendakan oleh para pengurus dan anggota OK-PHP selama sepekan terakhir dan terlaksana pada hari sabtu malam minggu tepat pada tanggal 3 Desember 2022.

Ananta selaku pimpinan OK-PHP menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota OK-PHP Universitas Jambi, para mahasiswa serta elemen masyarakat yang telah terlibat membantu mensukseskan aksi tersebut.

BACA JUGA  Sampaikan tiga tuntutan mengenai Kebijakan Batu bara, PMII Unja gelar Mimbar bebas di depan Kantor Gubernur Jambi

Besar harapan anggota OK-PHP Universitas Jambi untuk selalu meningkatkan rasa kepedulian masyarakat di Provinsi jambi umum nya dan mahasiswa di Universitas Jambi Khusunya untuk peduli dan tanggap terhadap segala situasi serta kondisi yang terjadi di bumi negeri ini, dan OK-PHP akan terus menjadi salah satu garda untuk membangkitkan semangat tersebut. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sebanyak 10 Bintara Dilakukan Pemasangan Baret Oleh Ditpolairud Polda Jambi

Berita

RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh Terima Penghargaan Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti

Batanghari

Pelaku Pembobol Rumah Di Marosebo Ulu Diamankan Warga, Begini Kronologis Kejadian

Peristiwa

Histeris! Wahana Bianglala Nyaris Memakan Korban di Batanghari

Batanghari

Tinggi nya Curah Hujan Membuat Jalan Di Desa Kembang Tanjung Longsor.

Breaking News

Warga Nes Batanghari Temukan Mayat Tak di Kenal Depan Ruko

Berita

Konflik Agraria di Tanjabtim, Masyarakat Pertanyakan Dasar PT Indonusa Argomulia Kuasai Lahan

Berita

Kompetisi Futsal BNNK Jambi, SMAN 7 Batanghari Menang 6-2 Lawan SMK 1 TKJ