SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 14 Maret 2024 - 21:33 WIB

Kunjungan Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Disambut Hangat Pj Walikota Jambi

JAMBI – Dalam rangka memperkuat Sinergisitas, silaturahmi dan hubungan kerja sama antara Pers dan Pemerintah Kota Jambi, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi menyambangi kantor Walikota Jambi, Rabu (13/4/24).

Kedatangan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang di ketuai Irwansyah dalam rangka silaturahmi bersama Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih.

Tiba di Kantor Walikota Jambi, Kunjungan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 disambut hangat Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, didampingi Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar beserta Kabid Kominfo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyebutkan bahwa tujuan dirinya hadir menyambangi Pj Walikota adalah bersilaturahmi, audiensi sekaligus memperkenalkan diri para Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026.

” Terima kasih atas waktu dan sambutan yang diberikan Ibu Pj Walikota Jambi, meskipun dalam keadaan puasa namun silaturahmi dan Sinergisitas terus terjaga sehingga hubungan kerja sama antara Pemerintah dan Pers makin baik lagi, ” ungkapnya.

BACA JUGA  Bantu Warga Terlilit Hutang, Lukber Kacabjari Muara Tembesi Hadir Untuk Masyarakat

Selanjutnya, Irwansyah menyebutkan bahwa dalam tahun ini PWI Kota Jambi memiliki beberapa program kerja, yang mana pada bulan Februari lalu kita telah mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo bertempat di Jakarta.

” Alhamdulillah pada peringatan HPN 2024, Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 berangkat mengikuti langsung rangkaian peringatan HPN tersebut, ” lanjutnya.

Selain itu, kita PWI Kota Jambi juga memiliki program kerja seperti akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), selanjutnya kita akan menggelar kejuaraan Taekwondo Ajang piala PWI Kota Jambi serta beberapa program kerja lainnya.

” Tentunya dengan program kerja yang akan dilaksanakan oleh PWI Kota Jambi bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Jambi, ” sambungnya.

Irwansyah menjelaskan, bahwa untuk pengurus PWI Kota Jambi sendiri berjumlah 10 orang, diantaranya Ketua saya sendiri, Sekretaris M Hafizh Alatas (Jambi Ekspres), Wakil Sekretaris Ali Ahmadi (Jambi One), Bendahara Surya Pratama (Lihat Jambi), Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Bahtiar (Jambi TV), Ketua SIWO Andri Berlian Avolda (Jambi Ekspres), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua (Jambi Independent), Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kompetensi Wartawan Khotib Syarbini (Jambi One) serta Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan (Jambi Update).

BACA JUGA  Kepsek SDN 153/VIII Lancar Tiang Jarang Ngantor Sejak 2019

Sementara itu, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 dan Pengurus, yang mana kita sangat menyambut baik atas kerja sama, Sinergisitas, yang selama ini terjalin antara pemerintah Kota Jambi dan PWI Kota Jambi.

” Tentunya, kami juga mohon dibantu khususnya di bidang Jurnalis dengan sebuah pemberitaan positif terkait kinerja Pemkot Jambi, ” ungkapnya.

Pj Walikota Jambi turut menyebutkan bahwa, menjaga kondusitifitas iklim pemberitaan juga tak kalah penting. Termasuk solidalitas dalam pengurusan PWI Kota Jambi itu sendiri.

BACA JUGA  Dihadiri Asisten I, MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu Resmi Dibuka

“Tentu, dengan adanya ketua PWI Kota Jambi, bisa mengakomodir rekan-rekannya untuk menjaga kondusitifitas iklim pemberitaan, termasuk solidalitas di dalam tubuh organisasi itu sendiri,” pintanya.

Tidak hanya itu, Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar turut menyampaikan, tentunya dengan hubungan baik antara PWI Kota Jambi, termasuk IWAKO yang merupakan rekan kerja pemerintah Kota dalam memberikan kontribusi khususnya dalam publikasi kegiatan-kegiatan pemerintah Kota Jambi dalam sebuah berita untuk diinformasikan kepada masyarakat.

” Semoga, dengan silaturahmi yang terjalin antara PWI Kota Jambi dan pemerintah Kota Jambi terus memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kota Jambi, ” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, Irwansyah, Ketua SIWO Andri Berlian Avolda (Jambi Ekspres), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua (Jambi Independent), Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kompetensi Wartawan Khotib Syarbini (Jambi One) serta Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan (Jambi Update).

Share :

Baca Juga

Berita

PLN Kerap Padam Pelanggan Geram

Tanjabbar

Pekerjaan Pengerasan Jalan Desa Sungai Penoban Diduga Mark Up

Batanghari

Tidak Transparan, Anggota Koperasi Jelutih Makmur Merasa Dirugikan

Batanghari

Menarik, Ada Bhayangkari Polres Batanghari Ikut Dilantik Bupati Batanghari

Batanghari

Pemdes dan SDN 188/I Kembang Seri Baru Gelar Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI ke-77

Batanghari

Pemkab Batanghari Sosialisasikan Tanda Tangan Elektronik

Daerah

Air Hangat Barat Meraih Peringkat Terbaik Camat Tauladan Se-Kabupaten Kerinci

Berita

Sri Purwaningsih Tiba Di Kota Jambi, Siap Dilantik Sebagai Pejabat Wali Kota.