Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Home / Daerah / Sungai Penuh

Jumat, 22 Desember 2023 - 06:58 WIB

Wako Ahmadi Survei Pelaksanaan Penilaian Akreditasi RS Melati

 

SUNGAI PENUH, Inspirasijambi.com –
Penilaian Re-akreditasi Rumah Sakit Melati Sungai Penuh Berjalan Sukses. Dalam pergelaran tersebut, RS Melati kedatangan Tim Surveyor Re-Akreditasi yang berkualitas.

Saat ini RS Melati terus menunjukkan komitmennya dalam peningkatan fasilitas dan pelayanan Kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat yang ditunjukkan dengan keseriusan Tim Klinik menunjukkan berbagai dokumen, pelayanan dan fasilitas yang melengkapi Rumah sakit melakukan pelayanan kesehatan paripurna sehat dan aman.

BACA JUGA  Tabligh Akbar, Ustad Abdul Somad Tiba di Ponpes Darul Hijrah

Rumah Sakit Melati itu sendiri juga mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak diantaranya dari Walikota Kota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir, MM dan Dinas Kesehatan Kota Sungai penuh.

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM meninjau secara langsung pelaksanaan Penilaian Re – Akreditasi Rumah Sakit Melati menuju Paripurna, pada Kamis (21/12/2023) kemarin.

Dalam pegelaran acara Penilaian tim Surveyor Re-Akreditasi Rs Melati, juga ikut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan kota sungai Penuh Debi Zartika, Direktur Dinas Kesehatan tentara (DKT), dan ketua tim penggerak PKK Herlina.

BACA JUGA  Bupati MFA Panen Raya Padi Bersama Masyarakat Pematang Limo Suku

Penilaian Re Akreditasi ini bertujuan untuk pembinaan dan peningkatan mutu kinerja sistem pelayanan dan program Kesehatan di Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi menyampaikan Penilaian Re akreditasi perlu dilakukan untuk memacu dan meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan kesehatan.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Beri Penghargaan Camat Maro Sebo Ilir Dalam Pelaksana Terbaik I Musrenbang 2024

“Untuk mewujud standar pelayanan tersebut masukkan, saran serta arahan surveyor sangatlah dibutuhkan dalam memberikan kepuasan kesehatan kepada masyarakat,” sampainya.

Selain itu, Wako Ahmadi Juga berharap melalui penilaian ini nantinya semua instansi kesehatan baik Pemerintah maupun swasta mampu menjadi satu gambaran baik dari seluruh kesehatan yang ada, dalam upaya menyokong pembangunan kesehatan yang maju dan berkeadilan. (Liya).

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Dari Kementerian Agama RI

Batanghari

Zulfa Fadhil Lantik Ketua TP PKK Pada Lima Kecamatan Sekaligus Pengukuhan Bunda Paud

Berita

Bakti PLN Ke-78 Untuk Negeri!! 38 Orang Warga Tanjung Jabung Barat Mendapatkan Bantuan Listrik.

Berita

Dengan Adanya Otonomi Daerah, Bupati Tanjabbar Sebut, Sebagian Wewenang Diserahkan Ke Daerah.

Batanghari

Wabup Bahktiar Menghadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih di Marosebo Ulu

Batanghari

Ditemukan Dugaan adanya Hutan HP di Areal Perkebunan PT. APL Dijadikan Perkebunan Sawit

Berita

Kapolsek Tabir Berharap Polsek Berdiri Di Kecamatan Tabir Ilir

Batanghari

MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Ini Harapan Camat Kepada Generasi Muda