SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Bisnis / Tanjabbar

Rabu, 13 Desember 2023 - 08:42 WIB

Kontribusi PLN Dalam Pembangunan Daerah

TANJAB BARAT, Manager Unit Layanan Pelanggan Kuala Tungkal Asyauqi Putra Izzati menggelar pertemuan dengan Bupati Tanjung Jabung Barat (Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag.) dan diikuti oleh OPD terkait di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Jl. Jendral Sudirman Kuala Tungkal. Senin (11/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut Manager PLN ULP Kuala Tungkal menyampaikan harapan agar PLN ULP Kuala Tungkal dan PEMKAB Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan sangat baik guna mendukung pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang disetorkan ke Kas Daerah melalui pembayaran tagihan rekening listrik yang lunas setiap bulannya. Saat ini pajak yang diterima oleh PEMKAB Tanjung Jabung Barat tiap bulannya berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Keluarga Besar SDN 33/I Sungai Rengas Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75

Manager PLN ULP Kuala Tungkal juga mengatakan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat dan Pelanggan PLN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk tidak menunggak membayar tagihan rekening listrik setiap bulannya, karena dengan tertibnya masyarakat membayar tagihan rekening listrik maka tentunya masyarakat turut serta dalam membangun daerah melalui PPJ yang dibayarkan setiap bulan bersamaan dengan pembayaran rekening listrik PLN. Dengan lancarnya pembayaran rekening listrik maka akan menjamin lancarnya penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berasal dari PPJ.

BACA JUGA  Distrik V PT WKS Pasilitasi Apel Siaga Karlahutla Kecamatan Batang Asam.

Untuk itu PLN ULP Kuala Tungkal sangat membutuhkan dukungan dari PEMKAB Tanjung Jabung Barat untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar tertib melakukan pembayar tagihan listrik diawal waktu atau sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Dengan membayar listrik tepat waktu, masyarakat membantu percepatan pengumpulan pajak penerangan jalan (PPJ) yang sepenuhnya akan di setorkan oleh pihak PLN ke Kas Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Kabid Binamarga Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Tolak Perlihatkan Gambar Pekerjaan.

PLN ULP Kuala Tungkal akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan PLN kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan listrik agar dapat terus berkontribusi membantu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui PPJ Tagihan Rekening Listrik.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

KALEIDOSKOP TRANSFORMASI DIGITALISASI SEPANJANG 2023 MELALUI APLIKASI PLN MOBILE

Breaking News

Sijago Merah Kembali Mengamuk Di Kuala Tungkal.

Berita

Budiyono Hadiri HUT Ke-2 Rumah Tahsin M.Rizki Eka Putra, SH. Dan Wisuda Tahfidz Jus 30 Al-Qur’an Di Tungkal Ulu

Breaking News

Diduga Truk Dengan Muatan Minyak ilegal Terguling, Masyarakat Tanjung Jabung Barat Merasa Khawatir.

Bisnis

Keluarga Besar SDN 94/I Peninjauan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75

Berita

Kapolsek Tungkal Ulu Berbagi!! Masyarakat: Terimakasih Pak Kapolda.

Berita

Ngerii !! Rehabilitasi SD Negeri 051/V Merlung Pantas Dipertanyakan

Bisnis

Pemerintah Desa Buluh Kasab Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75