SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Breaking News / Nasional / Peristiwa

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:50 WIB

Aktivis Jambi Desak Mabes Polri Untuk Berantas Peredaran Narkoba Di Kuala Tungkal.

Insipirasijambi.com, JAKARTA, – Puluhan aktivis Jambi yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Anti Madat Indonesia (KONAMI) menggelar aksi demo di depan Mabes Polri Jakarta pada Kamis, (08/06/23).

Mereka mendesak Kapolri JenPol. Listyo Sigit Prabowo melihat secara serius aktivitas peredaran Narkoba yang sekarang lagi buming di Provinsi Jambi, terkhusus lagi di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

BACA JUGA  Simak Penjelasan BMKG Tentang Kabut Asap Di Tanjung Jabung Barat.

Dalam teriakannya, koordinator lapangan, Rahmadi yang juga selaku Ketua LSM JPK Tanjabbar mengutuk keras maraknya peredaran narkoba di Tanjung Jabung Barat.

“Kita selaku pemuda Kualatungkal mengutuk keras peredaran narkoba yang terjadi khususnya di Kualtungkal dan Kabupaten Tanjabbar umumnya, yang semakin marak, aktivitas haram tersebut terkesan ada pembiaran oleh aparat penegak hukum setempat, dan kami mendesak kepada Kapolri agar segera menumpas sampai ke akar-akarnya para bandar, pengedar serta oknum-oknum yang apabila terlibat dalam kegiatan tersebut,” pekik Rahmadi dengan lantang.

BACA JUGA  Terdata Di BPN Provinsi Jambi, Kawasan Hutan Cagar Alam Dan Produksi Di Tanam Kelapa Sawit, Nurkholis Anggota DPRD Komisi l Tanjabbar Sebut, Hukum Jangan Tajam Kebawah Tumpul Ke Atas.

“Dugaan kuat kami bahwa bandar besar peredaran Narkoba di Jambi adalah Mr- T dan Mr-A, kita yakin bahwa nama-nama mereka sudah terendus oleh pihak penegak hukum di Jambi, tapi kita menjadi bingung kenapa para bandar ini tidak pernah bisa ditangkap ” tambah Rahmad.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Kukuhkan Petugas Paskibra Batanghari

Setelah selesai melakukan demo, perwakilan aktivis Jambi menyampaikan laporan resmi kepihak MABES POLRI guna ditindak lanjuti secepatnya, dan pihak Mabes Polri berjanji akan segera mempelajari laporannya.
(Grup Lepu tjb/Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari Lantik Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara

Breaking News

PT Jadeston Sepelekan Surat Perjanjian, Anggota DPRD Provinsi Jambi Mohh. Rendra Ramadhan Berang

Peristiwa

Sopir Truk Batubara di Muara Tembesi Ditemukan Tewas di Mobilnya

Breaking News

Surat Edaran Gubernur Jambi Di Kangkangi Pelaku Usaha Angkutan Batu Bara.

Breaking News

Awas! BMKG Memprediksi Akan Ada Hujan Susulan Disertai Angin Kencang Di Wilayah InI.

Batanghari

Bunda Paud Kabupaten Batang Hari Menjadi Narasumber Di DIRJEN GTK Kemendikbudristek.

Berita

Angkat Tagline “Yang Mudo Untuk Jaluko”, Jahuar Madani : Optimis kuasai Suara Milenial!

Berita

PAN Dan Golkar Resmi Gabung Koalisi Gerindra PKB !, Usai Deklarasi “Prabowo Subianto Capres 2024”