SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Berita

Senin, 4 Maret 2024 - 17:18 WIB

Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Kegiatan FGD Penyusunan Sekaligus Evaluasi MRI Dan RTP

JAMBI, – – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus menutup secara resmi acara Forum Grup Diskusi (FGD) Penyusunan dan Evaluasi Manajemen Risiko Indeks (MRI) serta Rencana Tindak Pengendalian (RTP) yang diselenggarakan di Golden Harvest Hotel, Kota Jambi, Minggu (03/03/24).

Mengawali sambutannya Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu sekaligus memberikan pengetahuan terkait solusi atas beberapa permasalahan organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Tanjabbar.

BACA JUGA  HUT Lantas ke-67, Dirlantas Polda Jambi Gelar Kegiatan Car Free Day

“Terimakasih kami ucapkan kepada Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang sudah memberikan ilmu sekaligus memberikan pengetahuan kepada kami, dan kami tahu bahwa banyak persoalan-persoalan yang memang dihadapi di Kabupaten Tanjab Barat dan harus di selesaikan,” tutur Bupati.

BACA JUGA  Ini Penyebab Air PDAM Sungai Rengas Tak Mengalir Selama 3 Hari

Bupati juga berharap dengan adanya pemahaman terhadap MRI/RPT yang telah didapatkan oleh masing-masing OPD selama penyelenggaraan FGD Penyusunan dan Evaluasi MRI/RTP kali ini, dapat mendukung dalam pencapaian Visi dan Misi serta Program Pemerintah Kabupaten Tanjabbar yang telah tertuang di dalam RPJMD 2021-2026, yaitu Tanjabbar “BERKAH”.

BACA JUGA  Bupati Tanjung Jabung Barat Studi Tiru Penanggulangan Bencana Di Kabupaten Banjar Kalsel

Acara yang diselenggarakan oleh Inspektorat Kabupaten Tanjabbar bekerja sama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi tersebut juga dihadiri oleh Pj. Sekda Tanjabbar, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, serta diikuti oleh para Kepala OPD, para Sekretaris/Kasubbag Perencanaan, para Camat se-Kabupaten Tanjabbar, serta seluruh peserta FGD. (..)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Hadiri Pemusnahan BB Di Kejari Kuala Tungkal

Berita

Pengangkatan Kepala Sekolah di Batanghari Dinilai Cacat Hukum

Batanghari

Daya Listrik Rendah, Warga Sungai Puar Minta PLN Jangan Tutup Mata

Berita

Upaya PLN Dalam Mengurangi Dan Menanggulangi Padam.

Batanghari

Irwanto Efendi Sosok Caleg DPRD Batanghari yang Rendah Hati dan Dermawan

Berita

Cairkan DD, Diduga Kades Semerah Palsukan Tanda Tangan Bendahara

Berita

Kaperwil Kompasnews Harahap Sebut Pak Camat Batang Asam Sombong.

Berita

Yuk, Kenali Potensi Bahaya Dekat Jaringan Listrik Di Sekitar Kita.