SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Berita

Selasa, 30 Januari 2024 - 11:53 WIB

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Michigan State University Amerika Serikat

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Kualatungkal. Kunjungan ini didampingi oleh tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Senin (29/01/24).

Prof. Salahudin Hasan, perwakilan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat, menyampaikan tujuan dan maksud kunjungannya yaitu untuk melihat potensi Kabupaten Tanjabbar sebagai salah satu lokasi kegiatan lapangan Study Abroad oleh Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat pada tahun 2025.

BACA JUGA  Investor Buru Berlian Hitam Di Bumi Desa Lubuk Bernai, Sekelompok Pecinta Lingkungan Akan Awasi Kinerja Tambang.

Sementara itu, Bupati mengapresiasi kedatangan tim dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

“Terima kasih atas kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ke Kabupaten Tanjabbar ini, apalagi kemaren sudah ke Mangrove Pangkal Babu yang merupakan salah satu objek wisata alam yang kami miliki,” tutur Bupati.

BACA JUGA  Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Darul Hijrah Sungai Rengas, Ini Pesan Bupati Mhd Fadhil Arief

Lebih lanjut, Anwar Sadat menyampaikan bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan memfasilitasi kegiatan Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat yang akan melaksanakan kegiatan lapangan Study Abroad di Kabupaten Tanjabbar

“Tentunya harapan kami dengan adanya kegiatan tersebut akan dapat memberikan informasi kepada pihak luar tentang ecowisata yang kami miliki dan berharap kedepannya bisa banyak lagi para turis-turis baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa datang ke Kabupaten kami,” ujarnya.

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi FGD Penyusunan MRI Serta RTP

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala Dinas terkait, dan rombongan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di dampingi oleh Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. (Ciptra)

Share :

Baca Juga

Berita

Kacabjari di Muara Tembesi Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

Berita

Tata Kelola Layanan PLN Melalui Pemasaran Listrik Keliling (Sarling) Dan Aplikasi PLN Mobile.

Batanghari

1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Berita

Brama Bima Sakti Asal Tambat Batanghari Raih Juara 3 Di Tanjakan Berhadiah Di Bungo

Berita

Diduga Agen LPG 3Kg PT. Faris Surya Buana Lakukan Pungli Kepada Puluhan Pangkalan

Berita

Ini Alasan Desa Kembang Seri Baru Terpilih Jalankan Program TMMD ke 115

Berita

Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri Penutupan MTQ Ke-2 Tingkat Desa Suban, Batang Asam. Sekdes Sampaikan ini.

Berita

Bupati Tanjabbar Laksanakan Koordinasi Ke Kantor PLN UP3 Jambi Masalah Listrik Wilayah Ulu.