Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Home / Berita / Mahasiswa / Sungai Penuh

Selasa, 31 Oktober 2023 - 08:23 WIB

Walikota, Ahmadi Zubir Launching Buku Karya Siswa Dan Guru SMAN I Sungai Penuh Dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-59

Inspirasijambi.com SUNGAI PENUH  – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menghadiri Peringatan Bulan Bahasa dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 95 yang dilaksanakan SMA Negeri 1 Sungai Penuh, Sabtu (28/10/2023).

Pada Peringatan Bulan Bahasa dan Sumpah Pemuda ke 95, SMAN 1 Sungai Penuh juga digelar Peluncuran Buku Karya Siswa dan Guru. hal ini dalam rangka mendukung program Gerakan Literasi Sekolah yang dicanangkan Kemendikbudristek serta meningkatkan kemampuan literasi dan peduli kearifan lokal pada siswa.

BACA JUGA  Hindari Bahaya !! Jangan Pasang Apapun Dekat Jaringan Listrik.

Walikota Ahmadi Zubir mengungkap kebanggaan atas prestasi dan karya yang telah dicapai, ini merupakan kebanggaan untuk kita semua, siswa-siswi tidak hanya membawa nama baik SMAN 1 saja, namun juga membawa nama baik Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA  Ini Penyebab Listrik Mati di Marosebo Ulu dan Mersam

” Semoga karya dan prestasi yang lakukan dapat berbekas dan prestasi yang diraih dapat berlanjut dimasa yang akan mendatang,” ungkap Ahmadi Zubir.

Selain itu, ia juga mengatakan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda mari kita bersama-sama kobarkan semangat juang didalam dada kita yaitu semangat untuk berprestasi sesuai bidangnya dan bakat masing-masing.

BACA JUGA  Dampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif RI Tinjau Bazar Ramadhan, Ketua DPRD Harap Bisa Memotivasi UMKM Lebih Berkembang

Diakhir rangkaian Walikota Ahmadi Zubir bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah melakukan peluncuran buku karya siswa dan guru. (Nazardin).

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sempat Keluarkan Api Besar, Warga Dihebohkan Suara Ledakan di Sungai Rengas

Berita

Disinyalir PT APL Cemari Lingkungan, Plt Kadis LH : Kita Akan Turun

Berita

Tim Gabungan TNI-POLRI Lakukan Sosialisasi Cegah Kejahatan Geng Motor di Kota Jambi

Batanghari

Danramil Beserta Tim Berjibaku Padamkan Kebakaran Hebat Di PT LKU

Berita

Tinjau Lokasi Kebakaran, Dandim 0419 Tanjab Berikan Bantuan.

Batanghari

MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam Resmi Dibuka Di Desa Sekati Mudo, Hingga Asisten ll Setda Batanghari Sebut Luar Biasa.

Berita

Camat Marosebo Ulu dan Danramil 0415-02 Mersam Terlihat Harmonis dan Mesra

Berita

Jumat Curhat ! Ormas, LSM Serta Pemerhati Lingkungan Di Undang Polda Jambi