SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Berita / Finansial / Tanjabbar

Senin, 9 Oktober 2023 - 13:06 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran, Dandim 0419 Tanjab Berikan Bantuan.

TANJABBAR – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0419 meninjau lokasi kebakaran di Lorong Banten, Kelurahan Tungkal IV Kota Kualatungkal. Pada Senin (09/10/23).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0419 Tanjab Letkol Kav M. Rahim T, SH., MH, di dampingi oleh Kasdim Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan serta Lurah Tungkal IV Kota H. Arif.

BACA JUGA  Program Social Comunity Development, Distrik V Terjunkan 2 alat berat Perbaiki Jalan Akses Masyarakat Desa Rawang Kempas

Diwawancara disela kunjungannya Dandim mengatakan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan kunjungan kelokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Saat ini kita berada dilokasi kebakaran beberapa hari yang lalu, ada 17 KK yang terdampak, sampai saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,” tutur Dandim.

BACA JUGA  Warga Berang, Galian Lubang Jalan Lintas di Tebo Ilir Dinilai Berbahaya

Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim 0419 ikut berbelasungkawa atas musibah kebakaran dan akan mencari solusi terhadap kesulitan-kesulitan masyarakat.

“Kami datang kesini juga untuk memberikan bantuan berupa semako dan uang yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari bagi yang terdampak kebakaran ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” terangnya.

BACA JUGA  Dua Hari Menghilang, Warga Rantau Gedang Ditemukan Tewas Terpanggang

Dandim berharap kejadian ini tidak terjadi lagi dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati, selalu mengecek arus listrik dan kompor gas pada saat memasak.

“Jangan lupa mematikan kompos kalau selesai memasak dan jangan sampai ditinggal pada saat memasak,” paparnya. (Wapimred)

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan TNI-POLRI Lakukan Sosialisasi Cegah Kejahatan Geng Motor di Kota Jambi

Berita

Diduga Cemari Sungai Batu Ampar, DLH Jambi Langsung Turun Check Kolam

Berita

Praktik Pungli di Koto Boyo Mencapai Satu Milyar

Berita

BPJN Jambi Kebut Pengerjaan Jalan Nasional, Diharapkan Pemudik Nyaman dan Aman Saat Mudik

Berita

Pemkab Tanjung Jabung Barat Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadhan

Berita

Dr Ansori Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Pengurusan Tinggi Agama Islam Swasta

Berita

Menggebu-gebu, Hotman Tantang Rocky Gerung Berdebat

Berita

Wabub Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj Di Ponpes Nurul Huda