SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Berita / Finansial / Tanjabbar

Kamis, 21 September 2023 - 08:16 WIB

GM PT DAS Dan Jajarannya Serahkan Bantuan Paket Pendidikan Dan Ekonomi Alternatif Terhadap 2 Desa Di Kecamatan Batang Asam.

TANJABBAR – Dikabarkan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT DAS pada hari ini memberi dan menyerahkan bantuan paket Pendidikan dan Ekonomi Alternatif terhadap dua desa di Kecamatan Batang Asam, yakni Desa Lubuk Lawas dan Desa Tanjung Bojo

Acara tersebut digelar di Aula Kantor Camat Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Pada Rabu Pagi (20/9/2023)

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh GM PT DAS Gatot Sibuea dan di ikuti oleh petinggi management perusahaan diantaranya Humas Star Widodo Sihombing, SE, serta di saksikan oleh Camat Batang Asam, Drs. Junaidi MH. Serta dihadiri oleh kepala Desa Lubuk Lawas dan Kepala Desa Tanjung Bojo.

BACA JUGA  Politik Uang Disinyalir Warnai Pemilihan Legislatif di Dapil 4 Batanghari

Diketahui bantuan paket Pendidikan dan ekonomi alternatif tersebut berupa 7 ekor kambing ditambah perlengkapan pakaian dan alat tulis diserah ke Desa Lubuk Lawas. 10.000 bibit ikan komplit dengan bahan pakan, dan perlengkapan pakaian sekolah diserahkan ke Desa Tanjung Bojo

BACA JUGA  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Masyarakat Kelurahan Pelabuhan Dagang Gelar Pawai Obor

Dalam wawancara Humas PT DAS Star Widodo Sihombing, SE, mengatakan penyerahan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian perusahaan PT DAS terhadap masyarakat sekitar.

“Paket bantuan pendidikan dan ekonomi alternatif. 7 ekor kambing ditambah paket pendidikan diantaranya baju seragam sekolah sebanyak 5 stel, alat tulis, tas sekolah dan sepatu untuk 10 orang anak penerima dari Desa Lubuk Lawas. Dan 10 ribu bibit ikan lengkap dengan bahan pakan selama 4 bulan dan paket pendidikan tersebut sebanyak 15 orang anak penerima dari Desa Tanjung Bojo” ucap Star Widodo keawak media saat ditemui di depan Kantor Camat Batang Asam.

BACA JUGA  Proyek Revitalisasi Danau Sipin Kota Jambi Double Metode

Menurut humas, bantuan paket pendidikan tersebut tertuju kepada pelajar SD, SMP, SMA dan Paket C.

Sementara itu di lokasi yang berbeda tampak GM PT DAS Gatot Sibuea sibuk membantu para warga melepaskan bibit ikan ke sungai. (Wapimred)

Share :

Baca Juga

Berita

Ikut Lepas Arakan Sahur, Ketua DPRD Sebut Arakan Sahur Merupakan Event Terbaik Se-Nusantara

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Ke Desa Purwodadi.

Berita

Batang Pisang Jadi Perahu Darurat Saat Ratusan Rumah Terendam Banjir di Peninjauan

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Serah Terima Tugas Kasat Binmas

Berita

“PKPU PEMIRA FH UNJA Cacat Prosedural Pembentukan”, 10 Ormawa dan Partai Mahasiswa Tolak pelaksanaannya.!

Batanghari

Sekda Batang Hari Hadiri Pemusnahan barang Bukti Oleh Kejaksaan Negeri.

Berita

Tarian Sakral Ngagah Harimau Memukau Penonton Di Acara Pembukaan Festival Kerinci Ke-XXl

Batanghari

1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa