SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita / Nasional / Tanjabbar

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:28 WIB

Tata Kelola Layanan PLN Melalui Pemasaran Listrik Keliling (Sarling) Dan Aplikasi PLN Mobile.

TANJABBAR – PLN ULP Kuala Tungkal telah melakukan Kegiatan Sosialisasi Listrik Pedesaan dan Pemasaran Listrik Keliling di 2 Desa di Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu Desa Pantai Gading dan Desa Kemuning. Sosialisasi tersebut di laksanakan di Kantor Desa Kemuning. Pada Senin lalu (3/7/2023)

Diketahui kegiatan tersebut merupakan tata kelola layanan PLN kepada masyarakat melalui pemasaran listrik keliling (Sarling), yang menawarkan sambungan listrik kepada masyarakat yang berada di pedesaan.

BACA JUGA  Perjudian Berkedok Pasar Malam di Simpang Terusan, APH Terkesan Tutup Mata

Program pemasaran keliling ini merupakan salah satu upaya PLN ULP Kuala Tungkal untuk menjangkau Daerah-Daerah/Pedesaan yang belum teraliri listrik.

Acara tersebut dihadiri oleh TL Yan Gan & ADM PLN ULP Kuala Tungkal (Muhammad Iqbal Zafaron) & Tim Pemasaran ULP, Para Ketua RT, Perangkat Desa dan Calon Pelanggan Baru.

Pada kesempatan itu, Pihak PLN ULP Kuala Tungkal membuka pendaftaran bagi warga yang ingin mendaftarkan/mengajukan pemasangan listrik baru. Dan bukan itu saja Pihak PLN ULP Kuala Tungkal juga menawarkan dan mensosialisasikan layanan kepada masyarakat tersebut melalui *Aplikasi PLN Mobile* yang merupakan bagian dari Transformasi PLN yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

BACA JUGA  POLEMIK PADA PEMERINTAH DESA BADANG KEMBALI MENYERUAK KEMASYARAKAT

Aplikasi PLN Mobile ini dapat di download secara gratis melalui Google Play Store untuk pengguna android dan APP Store bagi pengguna iOS.

BACA JUGA  BREAKING NEWS! Harga BBM Pertalite, Solar, Hingga Pertamax Resmi Naik

” Kami harapkan dengan adanya kegiatan tersebut diatas dan dengan hadirnya layanan dalam Smarphone (Aplikasi PLN Mobile) PLN dapat melayani dan memfasilitasi pelayanan pelanggan dengan kualitas yang semakin baik dan dapat mendukung perbaikan tata kelola layanan & pengaduan pelanggan di Wilayah kerja PLN ULP Kuala Tungkal sehingga Seluruh Masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat menikmati listrik dengan baik ” ucap Muhammad Iqbal Zafaron.

(Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi Mengapresiasi Semangat Kepala Desa

Berita

Tega! Satu Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Di Pos PT Tri Mitra Lestari

Berita

Jam Kerja Kantor Camat Mersam Sepi, Ruangan Kerja Dikunci Gembok

Tanjabbar

KALEIDOSKOP TRANSFORMASI DIGITALISASI SEPANJANG 2023 MELALUI APLIKASI PLN MOBILE

Berita

Walikota Ahmadi Zubir Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kerinci, Berharap Sinergitas Pemkot-Polres Terus Terjalin

Berita

PJ Sekda Buka Musrenbang RKPD Tanjung Jabung Barat Tahun 2025

Berita

Politisi PPP Tegaskan PNS Jangan Cawe-cawe Politik Praktis, Konsekuensinya Keras!

Berita

HUT Lantas ke-67, Kapolda Apresiasi Kinerja Ditlantas Polda Jambi