Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 23 November 2022 - 04:52 WIB

Zulfa Fadhil Lantik Ketua TP PKK Pada Lima Kecamatan Sekaligus Pengukuhan Bunda Paud

Batanghari – Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati,Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil melantik Ketua Tim Penggerak PKK di lima Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari, Rabu (16/11/2022).

Selain melantik sebagai Ketua TP-PKK, pada saat bersamaan Zulva Fadhil juga mengukuhkan lima orang tersebut sebagai Bunda PAUD.

Terhadap Ketua TP PKK yang sudah tergantikan, dia mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi, sumbangsih dan kontribusinya selama ini dalam melaksanakan PKK dalam kecamatan masing-masing.

Adapun yang dilantik diantaranya Elva Yenita sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Maro Sebo Ulu, Rts Dewi Sartika sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mersam, Nur Hasanah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Batin XXIV.

BACA JUGA  Suara Merdu Dea Partiwi Asal Marosebo Ulu Bikin Merinding

Selanjutnya, Savitri Farah Astuti sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Muara Tembesi dan Asna Nurhayati Madjid sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Muara Bulian.

“Saya percaya bahwa Ketua TP PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan,” katanya saat melantik dan mengukuhkan lima orang itu.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa kegiatan PKK selama ini sudah berjalan dengan baik, tapi belum maksimal namun kedepan pihaknya berjanji akan menjadi mitra pemerintah untuk membantu program Bupati dan Wakil Bupati Batanghari menuju Batanghari Tangguh akan terwujud.

BACA JUGA  Bupati MFA Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu ke-31

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan dan fasilitas yang diberikan Bupati kepada TP PKK, dan terimakasih juga telah menunjuk adik-adik motivator tangguh. Karena dengan adanya adik-adik motivator tangguh ini kegiatan PKK di desa-desa sangat terbantu khususnya dalam penginputan dasawisma,” ujarnya.

Zulva sangat sering berdiskusi bersama Bupati, tentu hasil diskusi itu tidak semua bisa diwujudkan. Kata bupati ia akan mewujudkan jika program yang diusulkan masuk akal. Dan program yang dia usulkan itu terlaksana dengan baik.

BACA JUGA  Dandim 0415/Jambi Tinjau Lokasi TMMD ke-115 di Kembang Seri Baru

“Contohnya dulu waktu saya jadi Ibu camat dan bapak jadi camat. Saya mengusulkan Jambore PKK tingkat kecamatan, yang belum pernah dilaksanakan di Provinsi Jambi apalagi di Batanghari. Saya mengusulkan itu dan Bapak menjawab bisa saja,”ujar Zulfa.

“Allhamdullilah beliau mewujudkan cita-cita saya sehingga di Kecamatan Maro Sebo Ilir pada 2012 terwujud Jambore PKK tingkat kecamatan yang pertama di Provinsi Jambi,”tambahnya.

Pelantikan tersebut  dihadiri oleh Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari, Nuraini Zubir, seluruh ketua TP-PKK kecamatan dan kepala OPD serta para tamu undangan.

Share :

Baca Juga

Breaking News

LSM Petisi Menduga Pengunduran Dirut PDAM Tanjabbar Karna Segudang Masalah.

Batanghari

Dandim 0415/Jambi Anjangsana ke Jajaran Koramil di Batanghari

Batanghari

Wabup Bakhtiar Promosikan Kabupaten Batanghari Pada Beberapa Duta Besar Negara Sahabat

Batanghari

Sambut HUT RI Ke-78, Pemkab Batanghari Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Batanghari

Batanghari Menjadi Tuan Rumah Lomba Pekerja konstruksi Tingkat Provinsi Bupati Fadhil Ucapakan Terimakasih

Breaking News

Budi Harto, Jurnalis Terkenal Melangkah Ke Arena Politik, Memasuki Pertempuran Demokrasi Sebagai Caleg DPRD Tebo.

Tanjabbar

Pekerjaan Pengerasan Jalan Desa Sungai Penoban Diduga Mark Up

Tanjabtim

Kapolda Jambi Apresiasi IWO Tanjabtim