9 Pejabat Utama Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hut ke 42 Satuan Pengamanan LSM GPKJ Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran HUT Batanghari  Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan Diduga Penggunaan Anggaran Dana Desa di Renah Mendaluh Tidak Ada Pengawasan

Home / Infrastruktur

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:01 WIB

Warga Teluk Dawan Muara Sabak Tagih Janji Pelebaran Jalan Lingkungan

INSPIRASIJAMBI.COM, TANJAB TIMUR – Warga Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung timur, Jambi menagih Janji soal perencanaan pelebaran jalan lingkungan yang ada di Kelurahannya, Selasa (23/08/2022).

Persoalan ini buntut dari Dinas PUPR Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Bidang Bina Marga telah turun langsung dan mengukur jalan lingkungan tersebut beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, sampai saat ini pelebaran jalan tak kunjung terealisasi.

BACA JUGA  Gerak Ekonomi Masyarakat, Bumdesma "Maro Basamo" Resmi Terbentuk

“Kalau pengukuran sudah lama, awal tahun kemarin. Kami kira setelah diukur langsung di eksekusi. Eh Tahunya sampai sekarang tak kunjung terealisasi,” Ungkap salah satu warga Teluk Dawan, Ridwan saat dikonfirmasi awak media.

Ridwan mengatakan, sinyal positif dari masyarakat soal pelebaran jalan lingkungan dari RT 01 sampai RT 05 yang diperkirakan sepanjang 1.5 KM tersebut tentu sangat disambut baik oleh masyarakat.

BACA JUGA  Semarak HUT RI ke-77, Lomba Joget Balon Diikuti Para Kades Marosebo Ulu Beserta Istri

Apalagi, lanjut Ridwan, tahap pengukuran langsung dilakukan oleh pihak Dinas PUPR Kabupaten Tanjabtim Bidang Bina Marga. Ia juga menyebutkan, apabila pelaksanaan pembangunannya ditahun ini gagal tentunya akan menimbulkan kekecewaan masyarakat yang ada di Kelurahan Teluk Dawan.

BACA JUGA  Hasil Uji Laboratorium, PT APL Terbukti Melakukan Pencemaran Limbah ke Sungai Batanghari¬†

“Meski tak sampai 2 KM, tetapi akses jalan lingkungan ini sangat dibutuhkan fungsinya. Apalagi terdapat ratusan kepala keluarga yang aktif melintas dijalan tersebut,” Jelas Ridwan.

Sementara itu, awak media mencoba menghubungi Kabid Bina Marga dinas PUPR Kabupaten Tanjabtim melalui pesan WhatsApp. Namun, sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapannya. (Kur)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Pelebaran Jalan di Teluk Dawan Tak Direalisasi, Begini Tanggapan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanjabtim

Infrastruktur

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Breaking News

Anggaran Pembangunan Drainase Di Desa Sungai Keruh Sangat Memukau. Saat Dikonfirmasi Sang Kades Membisu.

Breaking News

Anggaran Pembangunan Drainase Di Desa Sungai Keruh Sangat Memukau. Saat Dikonfirmasi Sang Kades Membisu.

Infrastruktur

Begini Kondisi Jalan Lintas Di Tebo Ilir, Warga Meminta Pemerintah Cepat Tanggap

Infrastruktur

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Infrastruktur

Proyek Siluman Penahan Tebing di Tebo Abaikan Keselamatan Pekerja

Infrastruktur

Geram! Darmawansyaf Humas LSM Gerak Akan Laporkan Proyek Rehabilitasi SMPN 27 Batanghari