Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Breaking News / Tanjabbar

Senin, 10 April 2023 - 17:07 WIB

Waooww!! Akun Facebook Habibi Bibi diduga milik kades Sebut anggota DPRD dan Wakil Bupati Tanjabbar Dengan Kata-kata Mengerikan

TANJABBAR – Baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan terpanjangnya Poto pejabat Tanjabbar, dengan dibubuhi kata-kata kurang layak dilayangkan ke pejabat tersebut.

Diketahui akun Facebook Habibi Bibi, dengan memposting Poto seorang anggota DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan tulisan “Maling Teriak Maling. Tikam Dari belakang pengecut ” tulis akun Habibi Bibi beberapa hari yang lalu di fb.

BACA JUGA  Banjir Susulan Di Batang Asam Rendam Ratusan Rumah Warga, Begini Kata AKP Ivan

Sasaran amarah akun Habibi Bibi adalah Anggota DPRD Tanjabbar yang dimaksud tidak lain adalah H.asek

Tidak sampai disitu, akun tersebut, menuliskan ” kasihannya hasrat menjadi pejabat hanya bermodalkan pengalaman bisnis lanjutan orang tua, sehingga kerja nya hanya berdagang membagikan berita-berita kebencian untuk menjatuhkan orang. Kau beli kelape be Sek, jangan jadi pejabat! Ade ijazah tapi tak nyicip bangku sekolah, anda letingnya nyirorokudil YE!” Tulis nya akun fb Habibi Bibi, pada beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA  Pemerintah Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Video Kreatif BBWI Tahun 2023.

Diduga pemilik akun fb Habibi Bibi tersebut adalah kepala Desa Sungai Rambai, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Marahnya sang kades ke anggota DPRD tersebut, yang tertumpah melalui cuitan di media sosial belum diketahui pasti, karna apa atau salah apa.

BACA JUGA  Tampa Izin PT Djambi Waras Alihkan Sungai, Dewan Berharap APH Bertindak!

Pemilik akun Facebook Habibi Bibi, juga menyosor ke Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, dengan postingan Poto Wabub, H.Hairan serta dilengkapi dengan tulisan mengatakan ” Kalo nak atur perangkat desa kau jadi kades lagi BOS!” pajang nya di akun fb Habibi Bibi.

Sampai berita ini ditayangkan Kepala Desa Sungai Rambai tersebut, belum dapat dihubungi. (..)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Berita

PORTAL PEMBATAS JALAN DIDESA PEMATANG PAUH DIRUSAK ORANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Batanghari

Banyak Pesanan!! Diduga Perekrutan Tenaga Kerja di SPBU Sungai Rengas Harus Punya Orang Dalam, Humas Sebut Pertamina Ambil Alih

Berita

Tangani Kasus Perselingkuhan Mantan Camat Batang Asam, Tugas Tim Baperjakat Sudah Selesai Hasil Belum Keluar.

Batanghari

Mubakir Lutfi Ketua DPD Partai PKS Optimis, PKS Raih Kursi Pimpinan DPRD Batang Hari.

Berita

Kemarau Panjang!! Babinsa Bersama PT IIS Bagikan Air Bersih Ke Desa Binaan Nya.

Berita

Aktivis Masjid JAMIUNNAS Desa Pematang Pauh Gelar Buka Bersama Dan Lakukan Kegiatan Lainnya.

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Ke Desa Purwodadi.