3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Politik

Kamis, 9 Februari 2023 - 17:31 WIB

Wako Ahmadi Lantik 12 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Inspirasi.jambi.com. – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir melantik pejabat pimpinan tinggi pratama atau Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh bertempat di ruangan Aula Kantor Walikota,Sabtu (04/02/2023).

 

Pelantikan pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah Kota Sungai Penuh memperhatikan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil negara Nomor : B-482/JP.00.00/01/2023 tanggal 1 Februari 2023 hal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pertama di lingkungan pemerintah Kota Sungai Penuh.

 

Wako Ahmadi dalam sambutannya  menyampaikan para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru di lantik  merupakan figur yang telah terpilih dari tahap demi tahap seleksi terbuka di lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh Tahun 2022, secara administratif telah memenuhi syarat dan mempunyai rekam jejak yang baik, kompetitif dalam aspek teknis dan menajerial.

BACA JUGA  Dandim 0415/Jambi Hadiri Louncing Program Unggulan Pangdam ll/Swj Dapur Masuk Sekolah

 

“Pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran sekaligus upaya meningkatkan kinerja dan akan selalu dievaluasi, ” ujar Wako Ahmadi.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Tahun 2022 Di Desa Penerokan.

 

“Bahwa pejabat eselon II mempunyai peran strategis dalam struktur organisasi pemerintah untuk mencapai visi dan misi Kota Sungai Penuh untuk itu kembangkan kapabilitas pribadi guna meningkatkan kapasitas kinerja pada SKPD Yang saudara pimpin,” Sambungnya.

 

Berikut pejabat eselon II yang di lantik antara lain, Nina Pastian sebagai Kadis BKPSDM, Azwarman sebagai Kadis Kesehatan,Josrizal Harman sebagai Kominfo, Khadirman sebagai Kadis Pendidikan, Khalik Munawar sebagai Pekerjaan Umum, Safrizal sebagai Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Boby Arisandi sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Dafri Sebaga Kadis Perhubungan, Damhar sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Nasran sebagai Kadis BKUDA,  Wahyu Rahman Dedy sebagai Kadis LH.

BACA JUGA  Bakti PLN Ke-78 Untuk Negeri!! 38 Orang Warga Tanjung Jabung Barat Mendapatkan Bantuan Listrik.

 

Pelantikan yang di laksanakan di ruangan Aula Kantor Walikota itu berlangsung dengan khidmat. Turut hadir Wakil Walikota Alvia Santoni, Sekda Alpian, ketua TP. PKK Herlina Ahmadi, Asisten sekda serta para pejabat struktural lainnya(NAZARDIN)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Banyak Pesanan!! Diduga Perekrutan Tenaga Kerja di SPBU Sungai Rengas Harus Punya Orang Dalam, Humas Sebut Pertamina Ambil Alih

Batanghari

Tinggi nya Curah Hujan Membuat Jalan Di Desa Kembang Tanjung Longsor.

Berita

Kasus Kekerasan dan Pelanggaran HAM Menimpa Ketua Koperasi JPBM, LBH-RI Siap Dampingi Demi Beroleh Keadilan Surat Permohonan Ditujukan Kepada Presiden, Mendagri, Kemenkumham, Kementerian ESDM, Mabes Polri, Mabes TNI, Komnas HAM, dan LPSK

Batanghari

Bupati Batanghari M Fadhil Arief Hadiri Kegiatan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah

Berita

PJ. Bupati Kerinci Saksikan Pemusnahan Kertas Suara Rusak Pemilu 2024

Berita

Alami Pemadaman Listrik Dampak Banjir, Warga Simpang Sungai Rengas Resah

Batanghari

Berawal Cekcok, Seorang Warga Tembesi Batanghari Nyaris Tewas di Bacok Tetangga

Batanghari

Bupati Batanghari Minta Syair Tuan Guru Syukur Diintegrasikan Kedalam Metode Pembelajaran Kreatif