Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Berita

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:37 WIB

Wakil Ketua 1 DPRD Hadiri Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan

KUALATUNGKAL, – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar), Ahmad Jahfar, SH menghadiri acara tasyakuran dalam rangka Refleksi Tiga tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Senin (26/02/24).

Ditemui media disela kegiatan Wakil Ketua I DPRD menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati atas keberhasilan dalam memimpin Tanjabbar.

BACA JUGA  Pemadaman Listrik Pagi Ini Di Wilayah Ulu, Simak Informasi Lengkapnya

“Pertama-tama kita apresiasi Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan atas capaian-capaian pembangunan yang telah dilaksanakan,” ujar Wakil Ketua DPRD.

Tentu segala capaian yang telah diungkapkan Bupati dalam sambutannya tidak lepas dari peran DPRD Tanjabbar sebagai pihak Legeslatif.

BACA JUGA  Persiapan MTQ! Kinerja Camat Tebing Tinggi Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat

“Apa yang telah tercapai kita ucapkan terimakasih kepada pihak Eksekutif dalam hal Pemda Tanjabbar dan apa yang belum tercapai dan terlaksana agar dapat di tunaikan selama sisa jabatannya,” ucap Jahfar.

Dan semoga, lanjutnya, kedepan hubungan Eksekutif dan Legislatif dapat berjalan lebih baik dalam upaya pembangunan di Tanjabbar.

BACA JUGA  Datang Ke KPK RI, LSM Mappan Laporkan Dugaan Korupsi Pengadaan Barang & Jasa Proyek Islamic Center Senilai 149 M

Acara tasyakuran dihadiri oleh ribuan masyarakat Tanjabbar, serta para pejabat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. Acara tasyakuran juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pelayanan pembuatan KTP Digital, penjualan sembako murah, bazar dan makan gratis. (..)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Seorang Warga Marosebo Ulu Kesalkan Pemblokiran Sepihak Oleh Bank BRI

Berita

Arena MTQ Belum Rampung, Waktu Singkat dan Pekerjaan Terkesan Asal Jadi

Berita

Gerakan Perubahan ! Muhammad Balyani Optimis Maju Ke DPRD Provinsi Jambi

Berita

Rasa Syukur Warga Kembang Seri Baru Makan Bersama di Lokasi TMMD ke 115

Berita

Pemkab Tanjung Jabung Barat Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadhan

Berita

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pada Warga Korban Banjir Dibeberapa Desa

Batanghari

Berasal dari Keluarga Sederhana, Caleg Irwanto Ingin Berbuat Lebih Kepada Masyarakat

Berita

Upaya pemerintah dalam menangani potensi resesi ekonomi 2023