Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Peristiwa

Rabu, 2 November 2022 - 10:41 WIB

Urai Kemacetan Lalu Lintas di Sungai Rengas, Anggota Polsek Cangkul Jalan yang Rusak Parah

BATANGHARI – Kemacetan Panjang terjadi di jalan lintas Jambi – Muaro Bungo, tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Sebelumnya jalan tersebut sangat memprihatinkan bagi para pengendara hendak melintas khususnya masyarakat setempat karena kondisi jalan sudah sangat parah. Namun dalam hal ini, pihak pemerintah belum ada menanggapi persoalan yang terjadi.

Persoalan tersebut akhirnya membuat kemacetan panjang terjadi sejak sore, Selasa (1/11/2022). Melihat kemacetan panjang terjadi, tentunya mendapat respon positif dari Mapolsek Marosebo Ulu.

BACA JUGA  Begini Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Terkait Helikopter Polda Jambi

Dengan menggunakan kendaraan patroli mereka melakukan penimbunan batu kerikil untuk jalan berlobang yang menganga. Tidak hanya itu, anggota Polsek juga ikut melakukan penimbunan jalan dengan menggunakan cangkul.

Beberapa personel Polsek Marosebo Ulu kini terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

BACA JUGA  End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Kepadatan arus lalu lintas itu diakibatkan satu unit kendaraan fuso yang mengalami patah AS pada mobil Fuso dan truk batubara masuk lobang sehingga kedua kendaraan tersebut menutupi lalu lintas.

“Saat ini saya bersama personel turun langsung guna mengurai kemacetan dijalan yang padat kendaraan ini,” Ungkap Bripka Andika.

Dijelaskannya, pihaknya akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan kini angggota Polsek melakukan penimbunan dengan memakai cangkul pada jalan yang rusak dan berlobang dibantu oleh warga setempat.

BACA JUGA  Bupati Tanjung Jabung Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

“Kita akan upayakan urai kemacetan pada jalan yang menyebabkan kemacetan panjang terjadi, ada beberapa titik ruas jalan yang rusak parah sehingga harus ada penimbunan terlebih dahulu,” Jelas Andika. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tinggi nya Curah Hujan Membuat Jalan Di Desa Kembang Tanjung Longsor.

Peristiwa

Lakalantas di Mestong, Truk Oleng Lalu Tabrakan Beruntun

Breaking News

Breaking News! Senyerang Berduka

Batanghari

Wah!! Aktivitas Mobilisasi PT Bohai Melibatkan Beberapa Orang Penting.

Peristiwa

Heboh! Warga Bungo Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Karet

Berita

Alami Pemadaman Listrik Dampak Banjir, Warga Simpang Sungai Rengas Resah

Batanghari

Aktivitas Angkutan Batu Bara di Batanghari Kangkangi Ketentuan Gubernur, Masyarakat Minta Pemerintah Wajib Tegas

Peristiwa

Gubernur Al-Haris dan Wako Ahmadi Meninjau Lokasi yang Menjadi Titik Banjir