9 Pejabat Utama Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hut ke 42 Satuan Pengamanan LSM GPKJ Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran HUT Batanghari  Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan Diduga Penggunaan Anggaran Dana Desa di Renah Mendaluh Tidak Ada Pengawasan

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 13 September 2022 - 15:59 WIB

Urai Kemacetan di Batanghari, Polsek Tembesi Turun ke Jalan

BATANGHARI –¬† Jalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, dan pengaturan lalu lintas. Personil Kepolisian Sektor Muara Tembesi turun kejalan untuk mengatur lalu lintas, Selasa (13/9/2022).

Keselamatan dijalan adalah tanggung jawab bersama dalam berkendara kendaraan bermotor, guna meminimalisir terjadinya laka lantas di wialayah hukum polsek tembesi, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Penampilan Pencak Silat Semarakkan HUT RI ke-77 di SMAN 7 Batanghari

Terlihat Kepolisian Sektor Tembesi bersama anggotanya melaksankan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur jalan lintas Bungo- Muara Tembesi KM 6.

Pantauan awak media, Antusias sinergitas kepolisian dalam melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan berlubang di jalur lintas muara bungo- tembesi terus dilakukan.

BACA JUGA  Cek Endra : Kemenangan Golkar Jambi Harus Nyata, Bukan Angan-Angan

Selama pelaksanaan giat ini, Kapolsek Tembesi lptu Amran SH., Beserta anggota nya menegaskan, “upaya ini dilakukan guna untuk meminalisir terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Batanghari Sektor Tembesi.

“Karena dapat kita lihat untuk jalur lintas ini sangatlah berbahaya banyak lubang Di Sepanjang jalan dan untuk mengurangi kemacetan,” Ujarnya.

BACA JUGA  Musyawarah Rancangan RKPDes Desa Tebing Tinggi Tahun 2023 Berjalan Sukses

Maka dari itu Ujarnya, kita Dari pihak kepolisian untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam upaya untuk mengurangi kemacetan di wilayah Hukum Sektor Tembesi guna untuk kenyamanan pengendara lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lomba Senam Kreasi Rentak Kudo Meriahkan HUT RI ke-77 di Marosebo Ulu

Berita

Bupati Tanjabbar Laksanakan Koordinasi Ke Kantor PLN UP3 Jambi Masalah Listrik Wilayah Ulu.

Daerah

Komsat Se-Kota Jambi Geruduk Rumah Besar PMII, Ade Kurnia Diminta Mundur

Batanghari

PT. VAT Gelar Lomba Meriahkan HUT-RI Ke-77

Breaking News

Polres Tanjabbar Gerak Cepat Tanggapi Pemberitaan Media Reformasi Bangsa Tentang PT. CKT

Batanghari

Tujuh Daftar Nama Duduki PJ Kades di Kecamatan Marosebo Ulu

Daerah

Ikuti Kegiatan JAMBU#1, Ratusan Offroader Nikmati Indahnya Alam Marosebo Ulu

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna PAW Anggota DPRD Ishak