Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Berita / Kota Jambi

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:37 WIB

Tim Sepak Bola Tanjung Jabung Barat Optimis Juara Di Piala Gubernur Cup 2023.

 

Tanjab Barat – Piala Gubernur Cup 2023, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di puncak klasemen dengan mengantongi 7 poin.

 

Kesebelasan Tanjab Barat berhasil mengalahkan Kabupaten Kerinci 4-0 serta mengalahkan Kabupaten Muaro Jambi 1-0 dan bermain imbang 1-1 lawan kabupaten Batanghari.

 

Untuk Piala Gubernur Provinsi Jambi tahun 2023 ini tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi bagi kesebelasan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di sisa laga terakhir kesebelasan Tanjab barat akan melawan Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Bungo.

BACA JUGA  Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

 

Tentu saja di sisa waktu ini di manfaatkan sebaik mungkin oleh kesebelasan Tanjab Barat untuk lolos ke babak semifinal.

BACA JUGA  Proyek Revitalisasi Danau Sipin Kota Jambi Double Metode

 

Husaini kepala pelatih kesebelasan Kabupaten Tanjab Barat mengatakan, di sisa waktu ini kesebelasan tanjab barat tetap akan bertarung habis-habisan dan keinginan kita agar secepatnya lolos ke semifinal.

 

“Kita ingin menang dengan memenangi 1 dari sisa laga pertandingan tersebut dan kita ingin secepatnya memastikan lolos agar recovery pemain cukup buat semifinal,” jelasnya, Senin (16/01/23)

BACA JUGA  Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

 

Husaini melanjutkan, pertandingan lawan sarolangun tersebut merupakan kesempatan buat kesebelasan tanjab barat untuk memastikan tiket semifinal.

 

“Tapi keinginan sarolangun untuk lolos juga patut kita waspadai mereka selalu ngotot dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. (..)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolsek Tungkal Ulu Naik Mimbar, Simak Pesannya.

Berita

Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Berita

Rudi Ketua IWO Batanghari: Gotong Royong Merupakan Warisan Leluhur

Berita

Walikota Ahmadi Zubir Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kerinci, Berharap Sinergitas Pemkot-Polres Terus Terjalin

Berita

Kodim 0417/Kerinci Bersama Warga Peduli Lingkungan

Batanghari

Warga Kesal! Banjir Surut di Marosebo Ulu, Tim BPBD Baru Tegakkan Tenda

Berita

Yuk, Kenali Potensi Bahaya Dekat Jaringan Listrik Di Sekitar Kita.

Berita

Listrik Baik !! Manager PLN ULP Kuala Tungkal Bersama Seluruh Petugas Berjibaku Bersihkan Tanaman Tumbuh.