Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya 100 Personel Satbrimob Polda Jambi di Berangkatkan Ke Papua Sukses Digelar, MTQ Tingkat Desa Sungai Puar Resmi Ditutup Kasus Pembunuhan Syifa Di Batanghari Belum Terungkap, Masyarakat Berbondong-Bondong Galang Dana Untuk Keadilan

Home / Daerah / Sungai Penuh

Jumat, 23 Februari 2024 - 12:50 WIB

Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

SUNGAI PENUH, InspirasiJambi.com – Direktur RSUD MHAT Iwan Suwindra menyapa langsung pasien Hemodialisis, untuk memastikan pelayanan Hemodialisis tetap berjalan seperti biasa dengan peralatan standar nasional, aman dan nyaman, pada Kamis (22/2/2024).

Dia berharap semoga pasien cepat sembuh, ia juga menyampaikan akan melakukan pelayanan terbaik terhadap pasien yang berada di RSUD MHAT Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA  BINDA Jambi Gencar Lakukan Vaksinasi di Batanghari

Direktur RSUD MHAT Kota Sungai Penuh dr. H. Iwan Suwindra Sp. B. MKM dengan tegas mengatakan semua yang kerja di RSUD MHAT ini adalah Pelayan pasien baik dari Medis, perawat, penunjang sampai ke tenaga Admision, jadi harus punya etika, harus ramah menyapa pasien, tanggapi keluhan dan kebutuhan pasien.

BACA JUGA  BNNP Jambi Lakukan Pemusnahan Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

“Untuk tahun 2024 RSUD MHAT mengedepankan pelayanan prima dan juga di tambahnya untuk peserta BPJS kelas 3 baik mandiri dan PBI tidak bisa naik kelas rawat inap sedangkan BPJS kelas 1 dan kelas 2 di perkenankan untuk naik kelas hinga VIP sesuai dengan peraturan permenkes nomor 3 tahun2023 tentang BPJS,” Katanya.

BACA JUGA  PAW 2 Anggota Dewan, DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Paripurna

Ditambahkannya, Beliau juga mengingatkan kesiapan akreditasi. Setelah apel rapat di aula menegaskan ke karyawan rumah sakit pentingnya peningkatan disiplin, etika, dan ikut aturan Jam Dinas, kelengkapan atribut dan dirinya juga menjelaskan bahwa akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit umum RSUD MHAT. (Merliyah)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dihantam besi alumunium, wartawan Inspirasi Jambi terima kekerasan saat liputan

Batanghari

BINDA Jambi Gencar Lakukan Vaksinasi di Batanghari

Batanghari

Miris!! Oknum Kadus Desa Simpang Rantau Gedang Diduga Kuat Gelapkan Dana PKH Masyarakat.

Batanghari

Bupati MFA Dukung Pertumbuhan Ekonomi Melalui Koperasi di Batanghari

Daerah

Wako Ahmadi Survei Pelaksanaan Penilaian Akreditasi RS Melati

Berita

Kodim 0417/Kerinci Bersama Warga Peduli Lingkungan

Berita

Semangat Kepala Desa Penyabungan Angkat Prestasi Olahraga.

Berita

Polda Jambi Gelar Acara Pembinaan Personel Dalam Rangka Pencegahan Radikalisme