3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Berita / Nasional / Tanjabbar

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:28 WIB

Tata Kelola Layanan PLN Melalui Pemasaran Listrik Keliling (Sarling) Dan Aplikasi PLN Mobile.

TANJABBAR – PLN ULP Kuala Tungkal telah melakukan Kegiatan Sosialisasi Listrik Pedesaan dan Pemasaran Listrik Keliling di 2 Desa di Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu Desa Pantai Gading dan Desa Kemuning. Sosialisasi tersebut di laksanakan di Kantor Desa Kemuning. Pada Senin lalu (3/7/2023)

Diketahui kegiatan tersebut merupakan tata kelola layanan PLN kepada masyarakat melalui pemasaran listrik keliling (Sarling), yang menawarkan sambungan listrik kepada masyarakat yang berada di pedesaan.

BACA JUGA  Simak Info Penting PLN!!

Program pemasaran keliling ini merupakan salah satu upaya PLN ULP Kuala Tungkal untuk menjangkau Daerah-Daerah/Pedesaan yang belum teraliri listrik.

Acara tersebut dihadiri oleh TL Yan Gan & ADM PLN ULP Kuala Tungkal (Muhammad Iqbal Zafaron) & Tim Pemasaran ULP, Para Ketua RT, Perangkat Desa dan Calon Pelanggan Baru.

Pada kesempatan itu, Pihak PLN ULP Kuala Tungkal membuka pendaftaran bagi warga yang ingin mendaftarkan/mengajukan pemasangan listrik baru. Dan bukan itu saja Pihak PLN ULP Kuala Tungkal juga menawarkan dan mensosialisasikan layanan kepada masyarakat tersebut melalui *Aplikasi PLN Mobile* yang merupakan bagian dari Transformasi PLN yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

BACA JUGA  Bupati Dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

Aplikasi PLN Mobile ini dapat di download secara gratis melalui Google Play Store untuk pengguna android dan APP Store bagi pengguna iOS.

BACA JUGA  Simak Wilayah Pemadam Pada Hari Selasa, PLN Tanjab Barat

” Kami harapkan dengan adanya kegiatan tersebut diatas dan dengan hadirnya layanan dalam Smarphone (Aplikasi PLN Mobile) PLN dapat melayani dan memfasilitasi pelayanan pelanggan dengan kualitas yang semakin baik dan dapat mendukung perbaikan tata kelola layanan & pengaduan pelanggan di Wilayah kerja PLN ULP Kuala Tungkal sehingga Seluruh Masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat menikmati listrik dengan baik ” ucap Muhammad Iqbal Zafaron.

(Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemerintah kabupaten Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.

Berita

Kejari Sungai Penuh Borong Penghargaan dan Raih Juara Umum Sebagai Kejaksaan Berprestasi

Batanghari

Ketua Dekranasda Batang Hari Zulva Fadhil Arief Tampil Di Fashion Show Wastra Jambi.

Berita

Akademisi Ilmu Pemerintahan UNJA Melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat Untuk Mitigasi Bencana Banjir

Berita

Patroli Rutin Antisipasi Gangguan Lalulintas, Polsek Tungkal Ulu Pastikan Wilayah Hukum Nya Nyaman.

Batanghari

Antisipasi Penyebaran Penyakit Di Musim Hujan, Kodim 0415/Jambi Laksanakan Karya Bakti

Breaking News

Serma Armiadi Bantu Warga Melintasi Banjir

Berita

Warga Pematang Gadung Batanghari di Serang Beruang