Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 26 Agustus 2022 - 19:34 WIB

Tabligh Akbar, Ustad Abdul Somad Tiba di Ponpes Darul Hijrah

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Ust. Abdul Somad (UAS) tiba di Pondok Pesantren Darul Hijrah, Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Jum’at (26/8/2022) malam.

Kedatangan Penceramah nasional Ust. Abdul Somad LC, D.E.S.A, Ph.D atau dikenal dengan UAS ini dalam rangka tabligh Akbar disambut antusias oleh warga, Jumat (26/8/2022) Sore.

BACA JUGA  Diduga PT. IKU di Batanghari Lakukan Pengrusakan Pada Sempadan Sungai

Acara dihadiri Bupati Batanghari diwakili Asisten III, Camat Marosebo Ulu, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pondok pesantren Darul hijrah ini dalam rangka memperingati hari tahun baru Islam 1444 H.

BACA JUGA  SMAN 7 Batanghari Ikut Kompetisi Futsal BNNP Jambi

Pimpinan ponpes Darul Hijrah, Ustadz Muklis menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Tuan Guru Ust. Abdul Somad yang telah hadir ditengah-tengah pondok pesantren Darul hijrah.

“Terima kasih banyak tuan guru. Jujur sekali, kami sudah lama mendambakan tuan Guru (ustadz Abdul Somad) untuk datang ke pondok kami ini. Alhamdulillah malam ini tuan guru bisa hadir ditengah-tengah kami,” Ujarnya.

BACA JUGA  Ijazah Belum Keluar, Oknum Guru TK di Marosebo Ulu Akan Dilaporkan

Pantauan media ini, Terlihat warga yang datang, memadati lokasi untuk melihat langsung Ust. Abdul Somad pada tabligh Akbar di pondok pesantren Darul hijrah tesebut. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Indahnya Berbagi !! Kapolsek Tungkal Ulu, Gelar Pembagian Takjil Kepada Masyarakat.

Batanghari

Pemdes Sungai Puar Raih Terbaik 1 Musrenbangdes Tahun 2023 Se-kecamatan Mersam

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Batanghari

Pemkab Batang Hari Akan Segera Luncurkan Aplikasi Retribusi Pasar Elektronik.

Breaking News

Hutan Cagar Alam Dan Produksi Di Ubah Jadi Kebun Kelapa Sawit. Miris !! Tidak Tersentuh Hukum.

Berita

Kembali Di Usulkan Menjadi PJ Bupati Muaro Jambi, Mantan Ketua Gema Al-Haris Nilai Bachyuni Masih Sangat Layak Pimpin Muaro Jambi

Batanghari

Festival Kenduri Swarna di Pasar Tembesi Lama Dibuka Oleh Bupati Batanghari

Berita

Demo di Kejati Jambi, Massa Minta Bupati Adirozal dan Kepala UKPBJ Kerinci Diperiksa