Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 5 September 2022 - 09:18 WIB

Suara Merdu Dea Partiwi Asal Marosebo Ulu Bikin Merinding

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten Batanghari melaksanakan kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh 2022, Salah satunya kegiatan yang digelar Lomba Dangdut, pada Minggu (4/9/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dilapangan GOR BST Rengas Condong, Muara Bulian yang dihadiri para insan musik dangdut Batanghari diikuti seluruh peserta tua maupun muda yang terdiri dari masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Batanghari, Jambi.

BACA JUGA  Pelangsir Masih Merajalela di Tebo, Diduga Pihak SPBU Tutup Mata

Pada kesempatan itu, Dea Partiwi (10) yang merupakan peserta Lomba Dangdut pada kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh 2022, yang saat ini masih duduk di kelas V SD Negeri 101/1 Wonosari, utusan dari kecamatan maro sebo ulu juga mengikuti kegiatan tersebut.

Dea Partiwi (10) tahun berasal dari Desa tebing tinggi, Kecamatan Marosebo Ulu, kabupaten Batanghari dengan nomor undian peserta 35 membuat seluruh peserta maupun tamu undangan pada acara tersebut terpukau kagum dengan suara merdunya.

BACA JUGA  Lomba Bekarang Sambut HUT Batanghari Yang Ke-74

Sontak, Dewan Juri dan seluruh penonton pun yang menyaksikan pada saat itu terfokus satu arah, dan membuat merinding dengan suara yang ia nyanyikan.

“Kami selaku orangtua mengucapkan terimakasih dan sangat bangga kepada Pemkab Batanghari yang menyelenggarakan kegiatan Lomba dangdut ini yang telah menerima Dea partiwi sebagai peserta,” Ujar Masyhuri.

BACA JUGA  Sijago Merah Mengamok ! Satu Rumah Warga Di Kelurahan Simpang Sungai Rengas Jadi Korban.

Dirinya menuturkan, dengan adanya kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh seperti ini tentu anak-anak bisa menyalurkan bakatnya.

“Karena dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan mental Dea, dan Dea bisa saling kenal dengan peserta yang lain,” Tuturnya. (Robi)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kadis PDK Batanghari Zulpadli : Seorang Guru Itu Apabila Berhenti Membaca Berarti Dia Berhenti Jadi Guru.

Batanghari

Diterjang Hujan Angin, Rumah dan Kendaraan Warga Buluh Kasab Rusak Parah

Batanghari

Puluhan Karangan Bunga Warnai Acara Syukuran dan Pelantikan Kades Peninjauan

Tanjabtim

Kapolda Jambi Apresiasi IWO Tanjabtim

Batanghari

Pemdes Rengas IX Berikan Bantuan Untuk Anak Stunting

Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 38 Orang Fungsional Tertentu

Batanghari

Kegiatan Perkemahan LT II Kwartir Ranting Marosebo Ulu Berjalan Sukses

Berita

Teguhkan Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.