Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 6 Januari 2023 - 16:40 WIB

SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 66

BATANGHARI – Provinsi Jambi memasuki umur 66 tahun yang jatuh pada tanggal 6 Januari 2023. SMAN 7 Batanghari menggelar upacara bendera di halaman sekolah, Jum’at (6/1/2023).

Tak hanya itu, SMA Negeri 7 Batanghari dalam memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi tersebut diwarnai dengan mengenakan busana Melayu Teluk Belanga.

Turut hadir pada Upacara Peringatan tersebut Irwanto Ketua Komite, Para Majelis Guru, Staf TU, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala SMA Negeri 7 Batanghari, Abd Fattah dalam pidatonya menyampaikan amanat gubernur Jambi dalam upacara peringatan hari ulang tahun ke – 66 provinsi Jambi tahun 2023

BACA JUGA  Musyawarah Rancangan RKPDes Desa Tebing Tinggi Tahun 2023 Berjalan Sukses

Abd. Fattah, S.Pd menuturkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-66 tahun 2023 ini mengangkat tema “Mantap Membangun Negeri”. Tema ini menyiratkan tekad dan ikhtiar kita untuk membangun Provinsi Jambi, dengan merangkul semua pihak.

“Provinsi Jambi yang saat ini sudah berusia 66 tahun, kita patut bersyukur atas pembangunan Provinsi Jambi, yang dalam prosesnya, selain dengan ikhtiar (doa dan usaha) kita semua, tentunya juga karena anugerah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, menolong dan menuntun kita dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang berdaya saing,” Tutur Kepala SMA Negeri 7 Batanghari.

BACA JUGA  Diduga Asal Jadi, Proyek Drainase di Batanghari Banyak Dicampur Tanah

Ia juga menambahkan, bahwa pembangunan Provinsi Jambi tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah, tetapi bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder (pemangku kepentingan), yakni dunia usaha (swasta), akademisi, dan masyarakat Jambi

BACA JUGA  Pemilik Gudang Minyak BBM Ilegal di Batanghari Berang Diduga Ancam Wartawan

“Capaian pembangunan saat ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita serta para pimpinan kita terdahulu. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu,” Tambahnya.

Setelah selesai upacara, Kegiatan langsung dilanjutkan dengan penampilan fashion show oleh siswa siswi SMAN 7 Batanghari. (Red)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Surat Edaran Gubernur Jambi Di Kangkangi Pelaku Usaha Angkutan Batu Bara.

Batanghari

Kemenag Gelar KSM Secara Nasional, Dua Siswi MTS Negeri 8 Batanghari Raih Juara 1

Breaking News

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Dinilai tidak Berperasaan, Tinggalkan Korban Demi Kejar Pesawat.

Batanghari

Surprise Dari Berbagai Pihak, Koramil 415-02/Mersam Ungkapkan Ini.

Batanghari

Dharma Wanita Persatuan Batanghari Gelar Lomba Rentak Kudo

Berita

Bayar Listrik Tepat Waktu!!

Breaking News

Baliho Kampaye Caleg Masih Berserak Di Beberapa Tempat, Kinerja Bawaslu Tanjabbar Di Pertanyakan

Batanghari

Genjot GISA, Dukcapil Batanghari Lakukan Program Jemput Bola