Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:49 WIB

Siswi SMP Tewas Usai Berkelahi, Kapolsek Marosebo Ulu Kunjungi Sekolah

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Kepolisian Sektor Marosebo Ulu melakukan kunjungan ke SMP Negeri 27 Batanghari, Kamis, (25/8/2022) sekira pukul 09.45 WIB.

Dipimpin oleh Kapolsek Marosebo Ulu, Iptu Parlindungan Sagala, SH., MH. Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Sekolah dan Majelis Guru beserta siswa-siswi SMPN 27 Batanghari yang berada di Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi ini.

Sebelumnya, diberitakan media ini beberapa waktu lalu, Perkelahian Berujung Maut, Siswi di Marosebo Ulu Meninggal Dunia. siswi tersebut merupakan pelajar di SMPN 27 Batanghari.

BACA JUGA  Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend

Selain Kapolsek Marosebo Ulu, juga didampingi Kanit Intel Polsek Marosebo Ulu Muslih dan Bhabinkamtibmas Aipda Mas Adi Priadi. Kunjungan ini mensosialisasikan dan memberi pengarahan kepada Siswa SMP N 27 Batanghari dalam rangka pembinaan kepada siswa-siswi agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum ataupun pelanggaran lainnya.

Pada Kunjungannya, Kapolsek Marosebo Ulu Iptu Parlindungan Sagala, SH., MH memberi pengarahan, dirinya menghimbau kepada para siswa agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta pelanggaran lainnya.

BACA JUGA  Sekda Hadiri Sosialisasi GNPIP Kabupaten Batanghari

“Jangan sampai kita merugikan diri sendiri dan orang lain. Penyesalan akan datang kemudian bukan saat ini, agar siswa melakukan kegiatan yang positif dan yang bermanfaat, yang bisa meningkatkan prestasi Siswa,” Ujarnya.

Tidak hanya itu,Kapolsek Maro Sebo Ulu juga menyampaikan kepada siswa-siswi, jangan ada perkelahian lagi, karena akan merugikan siswa itu sendiri dan orang tua.

“Siswa punya cita-cita, punya masa depan, jangan sampai siswa melakukan perbuatan yang akan merugikan diri sendiri dan masa depan siswa itu sendiri,” Jelasnya

BACA JUGA  Warga Pematang Gadung Batanghari di Serang Beruang

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Marosebo Ulu berharap, kepada siswapara agar mempunyai rasa peduli maupun empati dan punya rasa tanggung jawab. Jangan sampai merugikan diri sendiri ataupun sekolah, siswa jangan sampai Memakai Narkoba, ngelem dan lain lainnya.

“Kepada para siswa atas kejadian perkelahian kemarin, diharapkan Itu kejadian yang terakhir dan tidak terulang lagi. Apabila ada permasalahan agar segera memberi tahu kepada guru atau orangtua, sehingga cepat diselesaikan oleh guru sekolah,” Harap Kapolsek. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemerintah kabupaten Batang Hari Teken MOU Bersama Tanoto Foundation Di Jakarta.

Berita

Upaya PLN Dalam Mengurangi Dan Menanggulangi Padam.

Breaking News

Ribuan Rokok Tampa Bea Cukai Di Tangkap Diperairan Kuala Tungkal!! Siapakah Gerangan Pemiliknya.

Batanghari

Bupati Batanghari Fadhil Arief Resmi Membuka Musrenbang RKPD Kab. Batanghari Tahun Anggaran 2024

Daerah

Wabup Bakhtiar Audiensi ke Dirjen Perkebunan dan Dirjen Peternakan

Batanghari

Liga Kelas SMANJU CUP III Resmi Ditutup

Berita

Peresmian Operasional RSUD H. Bakri Kota Sungai Penuh.

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Masyarakat Kelurahan Pelabuhan Dagang Gelar Pawai Obor