3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari / Breaking News / Daerah

Sabtu, 19 November 2022 - 01:05 WIB

Seorang Warga SAD Dilaporkan Tewas Tertembak di Desa Padang Kelapo

Pihak kepolisian dari Polsek Maro Sebo Ulu sedang memeriksa jasad warga SAD yang diduga tewas tertembak

BATANGHARI – Seorang Warga Suku Anak Dalam (SAD) bernama Amin Melemper (35) tahun asal Desa Padang Kelapo Kecamatan Maro Sebo Ulu dilaporkan menjadi korban penembakan menggunakan kecepek yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Penembakan terjadi di jalan perbatasan antara PT. APL dengan jalan batu bara Desa Padang Kelapo, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi sekira pukul 21.30 WIB, Pada Jumat (18/11/2022).

BACA JUGA  Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736

Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala, SH., MH saat dikonfirmasi menuturkan kronologis kejadian penembakan.

Berawal saat AM (35) bersama rekannya sedang mengendarai motor dari arah Desa Padang Kelapo menuju balai adat. Namun, sampai di Jalan Perbatasan antara PT. APL dengan Jalan Batu Bara Desa Padang Kelapo tiba-tiba terdengar suara tembakan.

BACA JUGA  HUT ke-5, Media Online Zona Jambi Adakan Sunatan Massal Gratis

“Saat itu AM (35) berhenti melihat ada senter, dan saat korban berhenti dari motor tiba-tiba ada suara ledakan senjata kecepek dan mengenai korban,” kata Kapolsek Marosebo Ulu.

Atas kejadian tersebut ujar Kapolsek, saksi Subur dan Bejayo yang ada dibelakang AM (35) langsung berhenti, dan melihat korban AM (35) sudah jatuh ditanah.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Lepaskan Peserta Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) Ke-XVI Di Sumatera Barat.

Kemudian, saksi Subur dan Bejayo membawa korban AM (35) ke puskesmas Sungai Rengas. Setelah sampai di Puskesmas Sungai Rengas dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis dan dinyatakan korban AM telah meninggal dunia.

“Korban mengalami luka terbuka didada bagian tengah, luka terbuka dipaha sebelah kiri, luka terbuka di dada sebelah kiri yang diduga Luka tembak,” tutur Iptu Parlindungan Sagala.

Saat ini pihak kepolisian sektor Marosebo Ulu sedang melalukan penyelidikan dan memintai keterangan dari para saksi. (Edo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Cegah Stunting, Pemdes Sungai Lingkar Salurkan Bantuan Sembako

Batanghari

Bupati MFA Jadi Narasumber Seminar Internasional di IAIN Batanghari

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Lantik 9 Pj Kades dan TP. PKK Desa

Berita

Semangat Kepala Desa Penyabungan Angkat Prestasi Olahraga.

Batanghari

Aktif Bergotong Royong! Arbianto Kades Sungai Puar Dikenal Sebagai Kades Teladan

Batanghari

Pemdes Padang Kelapo Gelar Sosialisasi Parenting Pola Asuh Terhadap Anak

Berita

Wako Ahmadi Resmikan Operasional RSUD H. Bakri

Breaking News

Miris !! Seorang Ibu Gendong Balita Meminta-minta, Pemerintah Kabupaten Pelalawan Terkesan Tutup Mata