3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Daerah / Sungai Penuh

Selasa, 1 Agustus 2023 - 07:39 WIB

Sambut HUT RI Ke 78, IWO Indonesia Sungai Penuh Kerinci Goro Dan Pemasangan Bendera Bersama

SUNGAI PENUH, Inspirasijambi.com – Puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kota Sungai Penuh Kerinci melakukan gotong royong, pembagian serta pemasangan bendera merah putih.

Kegiatan dilaksanakan di Sungai Penuh serta di sekitar kantor sekretariat IWOI yang berada di jalan Jendral Sudirman nomor 1 Kota Sungai Penuh, Pada Senin (31/7/2023).

Spontanitas para wartawan IWO Indonesia melakukan goro serta pembagian bendera kepada masyarakat dan pemasangan bendera merah putih ini di lakukan untuk menyambut HUT RI ke 78 serta menjaga kekompakan sesama anggota IWO Indonesia, mempererat hubungan dengan masyarakat Kota Sungai Penuh dan bentuk peduli terhadap bangsa dan negara untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA  3 Putra Asal Sungai Rengas Dipastikan Duduk di DPRD Batanghari Dapil IV

Doni Efendi Ketua DPD IWO Indonesia Kota Sungai Penuh Kerinci saat di mintai tanggapannya mengatakan bahwa aksi goro, pembagian bendera ke masyarakat serta pemasangan bendera merah putih ini di lakukan sebagai bentuk tanggung jawab anggota IWO Indonesia terhadap bangsa.

“Kegiatan ini kami lakukan bukti kami IWO Indonesia Sungai Penuh Kerinci mencintai bangsa dan negara serta untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” Ungkap Ketua DPD IWO Indonesia Sungai Penuh Kerinci.

Aksi ini juga mendapat respon yang positif dari pengguna jalan maupun masyarakat setempat serta pemerintah Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA  Wabup Bakhtiar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menanggapi atas aksi yang di lakukan anggota IWO Indonesia Sungai Penuh Kerinci itu sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak kepada IWO Indonesia sungai penuh Kerinci yang telah berpartisipasi melakukan goro dan membagikan bendera merah putih ke masyarakat serta pemasangan bendera dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 78, serta dalam rangka mengalang persatuan dan kesatuan,” Ucapnya.

“IWO Indonesia telah memberi contoh yang baik terhadap masyarakat dan terhadap kita semua, semoga kegiatan sosial seperti ini terus di lakukan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga kekompakan serta saling sinergi antara IWO Indonesia dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh,” Tutur Wako.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Menghadiri Peringati Hari Anak Nasional Ke 39 Tahun 2023

Senada apa yang di sampaikan Wako, Kepala Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh Ery Firmansyah saat awak media meminta tanggapannya juga sangat mengapresi apa yang di lakukan oleh IWO Indonesia Sungai Penuh Kerinci.

“Terima kasih kami ucapkan kepada IWO Indonesia yang telah ikut berpartisipasi melakukan kegiatan ini. Semoga kebersamaan seperti ini terus di tingkatkan untuk mempererat serta menjaga persatuan dan kesatuan,” ungkap Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh. (Harpai)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Geger !! Mayat Tampa Identitas Ditemukan Di Parit Gajah PT DMP Simpang Rantau Gedang.

Berita

Tata Kelola Layanan PLN Melalui Pemasaran Listrik Keliling (Sarling) Dan Aplikasi PLN Mobile.

Batanghari

Diskominfo Batanghari Sabet Terima Tiga Penghargaan LPPL Awards

Berita

Menghindar Dari Patroli Kepolisian, Pembalap Liar Di Tungkal Ulu Dan Batang Asam Terkesan Kucing-kucingan.

Berita

PLN Di Pastikan Normal. Pengelola Ajak Masyarakat Turut Menjaga Peralatan PLN Demi kebaikan Bersama

Batanghari

Seorang Warga Marosebo Ulu Kesalkan Pemblokiran Sepihak Oleh Bank BRI

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten II Batanghari Hadiri Pelantikan PC Himbari

Daerah

Untuk Kehandalan Listrik. PLN Bersama OPD Tanjung Jabung Barat Bersihkan Jalur Jaringan