Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Berita

Selasa, 1 Agustus 2023 - 10:18 WIB

PT VAT dan Komite Melakukan Pemerataan Lahan Pembangunan di SMAN 7 Batanghari

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial, Pihak perusahaan PT. VAT (Velindo Aneka Tani) dan Koperasi Duo Sepakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama melakukan pemerataan lahan pembangunan tambahan ruang sekolah.

Pemerataan lahan pembangunan fisik tersebut dilakukan dengan menggunakan alat berat milik perusahaan yang bekerjasama dengan komite sekolah.

BACA JUGA  Lampu Tembak MTQ Milik Pemda Batanghari Senilai 413 Juta Hilang

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 7 Batanghari, tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Senin (1/8/2023).

Manager PT VAT, Toni mengatakan bahwa ini adalah program CSR bersama, antara PT VAT dan Koperasi Duo Sepakat, yang bermanfaat.

BACA JUGA  Dampak Perang Rusia dan Ukraina Terhadap Pertahanan di Indonesia

“Untuk itu pihak perusahaan dan koperasi melakukan pemerataan lahan untuk pembangunan tambahan ruang sekolah,” Katanya.

Sementara, Kepala SMAN 7 Batanghari Abd Fattah mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan CSR perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Alhamdulilah berkat kerjasama yang baik, pihak perusahaan bisa membantu pemerataan lahan pembangunan di SMAN 7 Batanghari. Dan kita pihak sekolah tentunya sangat sangat berterimakasih kepada PT vat,” Ujarnya.

BACA JUGA  Pemilu 2024 Gelanggang Tarung Bebas Parpol: “Politik Lawan Jadi Kawan, Kawan Jadi Lawan”

Diketahui, Koperasi Duo Sepakat ini merupakan Koperasi yang keberadaannya ada di dalam PT. Velindo Aneka Tani yang sebagian anggotanya orang PT VAT.

Share :

Baca Juga

Berita

Wow! Pemerintah Memberikan HGB 160 Tahun Kepada Investor di IKN

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Pengukuhan Dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

Berita

Dampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif RI Tinjau Bazar Ramadhan, Ketua DPRD Harap Bisa Memotivasi UMKM Lebih Berkembang

Batanghari

Tim BCA Sungai Rengas Menjuarai Open Tournament Bulan Suci Ramadhan EDO Pelorist CUP Tahun 2023.

Berita

Pajak Tak Terserap, Diduga Reklame Yang Tak Berizin Masih Berkeliaran

Berita

Impor Batu Bara Cina dari Rusia Naik 14% Capai Rekor Tertinggi 5 Tahun

Berita

Upaya Penanganan Serangan Cyber Nasional Menuju KTT G20

Berita

Tinjau Lokasi Kebakaran, Dandim 0419 Tanjab Berikan Bantuan.