Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Berita / Finansial

Jumat, 3 Maret 2023 - 00:38 WIB

PT. Alam Semesta Sukses Batubara Dan PT. Caritas Energi Indonesia, Serahkan Bantuan PPM.

Inspirasijambi.com Batang Hari – PT Alam Semesta Sukses Batubara (ASSB), dan PT. Caritas Energi Indonesia, melaksanakan program sosial, atau yang biasa disebut dengan istilah program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM).

 

Kali ini, sasaran program PPM yang serahkan perusahaan tersebut ke SDN 84/1, Desa Koto Boyo, Kecamatan Batin XXlV, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi. Pada Kamis 2/3/2023.

 

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut berlangsung didalam ruangan kelas sekolah, yang mana tampak KTT PT. ASSB, Bayu Perdana Putra menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para siswa yang berprestasi.

BACA JUGA  Bupati Fadhil Arief Hadiri Pengukuhan Dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

 

Dalam sambutannya Bayu menyampaikan, bahwa bantuan tersebut merupakan realisasi dari program PPM dan bukti tangung jawab perusahaan terhadap pendidikan. Khusus nya lingkup ring satu perusahaan di Desa Koto Boyo.

 

” Ini salah satu bukti dari perusahaan yang tujuannya untuk membangun daerah, khusus nya di desa koto Boyo ini, agar bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya ” Ujar Bayu dalam penyampaiannya.

BACA JUGA  MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Ini Harapan Camat Kepada Generasi Muda

 

Lebih lanjut Bayu mengatakan, untuk saat ini perusahaan belum bisa sepenuhnya merealisasikan semua kebutuhan. Dan mudah-mudahan kedepannya semua kebutuhan adik-adik siswa yang berprestasi bisa direalisasikan, tambah Bayu.

 

Bayu mengharapkan dengan bantuan tersebut membuat para siswa termotivasi hingga tambah semangat dalam belajar hingga meningkatkan mutu pendidikan.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 84/1 Koto Boyo, Ekawati, S.Pd.,SD, mengucapkan terimakasih kepada perusahaan tambang batubara PT.ASSB, dan PT. Caritas Energi Indonesia, atas kepedulian nya terhadap dunia pendidikan, sebagaiman yang tampak pada hari ini, ucap Kepsek.

BACA JUGA  Partai Bupati MFA Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batanghari Dalam Pileg 2024

 

Kepala Sekolah, berharap kepada siswa yang mendapat bantuan ini dapat semoga lebih giat lagi dalam belajar dan menjadi motivasi bagi kita semua, harap kepsek.

 

Di ahir acara, para guru, siswa berprestasi, bersama management perusahaan PT. ASSB, PT Caritas Energi Indonesia Poto bersama.

 

Keseriusan perusahaan pengelola tambang batubara di wilayah mersam ini dalam kepedulian nya didunia pendidikan semoga menjadi percontohan bagi perusahaan lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Geger !! Mayat Tampa Identitas Ditemukan Di Parit Gajah PT DMP Simpang Rantau Gedang.

Batanghari

Wabup Bakhtiar Tandatangani Ranperda Pajak dan Retribusi Bersama DPRD

Berita

Peduli Bencana, Organisasi WIM Bergerak Salurkan Bantuan di Kerinci dan Sungai Penuh

Batanghari

Breaking News! Kebakaran Hebat Terjadi di Marosebo Ulu

Berita

Tambat Batanghari Ikut Sukseskan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi

Batanghari

Politik Tanpa Konflik, Irwanto Caleg DPRD Batanghari Ajak Warga Pilih Dengan Hati

Berita

M. Fairel Tampil Memukau Di Acara Sungai Penuh Kanuhai & Expo

Finansial

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness