Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Breaking News / Nasional / Tanjabbar

Selasa, 19 September 2023 - 09:03 WIB

PLN ULP Kuala Tungkal Perkuat Sinergi Guna Memberikan Pelayanan Dan Keamanan

TANJABBAR – Perkuat Sinergi dan kerjasama dengan stakeholder untuk peningkatan bisnis Perusahaan dan layanan Masyarakat. Manajer PLN ULP Kuala Tungkal Asyauqi Putra Izzati bersama Tim Gabungan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan Tim dari Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung Barat melakukan pemeriksaan atas pemakaian tenaga listrik pada alat pembatas dan pengukur (APP) sambungan listrik ke rumah- rumah pelanggan. (11/9/2023)

Manajer PLN ULP Kuala Tungkal sebutkan kegiatan ini dilakukan guna untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan aliran listrik. Pada saat pemeriksaan ini lah, PLN ULP Kuala Tungkal bersama Tim Gabungan P2TL bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk memastikan seluruh aliran listrik dirumah pelanggan aman dan legal.

BACA JUGA  Pemerintah kabupaten Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.

Kegiatan ini merupakan upaya PLN ULP Kuala Tungkal untuk meningkatkan pelayanan kelistrikan dan guna untuk menghindari bahaya listrik bagi masyarakat, dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin oleh pihak PLN ULP Kuala Tungkal.

Tidak itu saja, PLN ULP Kuala Tungkal juga gandeng Petugas Polisi Militer (PM) untuk pendampingan penagihan tunggakan rekening listrik di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Tinjau Lokasi Kebakaran, Dandim 0419 Tanjab Berikan Bantuan.

Petugas PLN turun langsung kelapangan bersama Petugas Polisi Militer (PM) guna melakukan penagihan kepada pelanggan yang menunggak pembayaran rekening listrik.

Kata TL Yan Gan dan Adm PLN ULP Kuala Tungkal (Muhammad Iqbal Zafaron) dalam penagihan ini PLN menerapkan pola pendekatan kepada pelanggan dengan harapan tunggakan listrik tersebut dapat dilunasi pelanggan dan jika tidak ada kesanggupan untuk melunasinya maka akan dilakukan pemutusan aliran listrik.

BACA JUGA  Gemasaba Jambi Gelar "NGOPI" Ngobrol Pintar, Digitalisasi : Harapan atau Ancaman?

Manajer PLN ULP Kuala Tungkal mengatakan kegiatan tersebut diatas adalah salah satu upaya PLN ULP Kuala Tungkal untuk menjalin kerjasama dengan stakeholder di Kabupaten Tanjung Jabung Barat guna untuk meningkatkan kinerja layanan PLN kepada pelanggan dan masyarakat, Semoga dengan kerjasama ini bisa memberikan dampak positif dan sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan PLN bagi masyarakat. (Wapimred)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Breaking News! Senyerang Berduka

Breaking News

Dua Orang Kakak Beradik Meninggal Di Ruangan Dokter Klinik Ananda Tebing Tinggi.

Breaking News

Personil Kodim 0419/Tanjab Gagalkan Upaya Sindikat Penggelapan Mobil.

Berita

Kebersamaan Kades Dan Babinsa Desa Penyabungan. KALAU REZEKI IDAK KEMANO !!

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Ketupat, Dan Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar Dan Aman.

Breaking News

MANTAP!!! SATRESNARKOBA TANJABBAR BERHASIL MENGGAGALKAN TRANSAKSI SHABU SEBERAT 1 KG LEBIH DI PELABUHAN DAGANG TUNGKAL ULU

Breaking News

Guna Mengatasi Karlahutla Kapolsek Tungkal Ulu Beserta Jajarannya Lakukan Patroli, Dan Akan Tindak Pelaku.

Breaking News

Kades Tanah Tumbuh Punggut Biaya Program Sertifikat Redistribusi Tanah