Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 2 Oktober 2022 - 18:08 WIB

Pj Kades Kembang Seri Baru: Jalan TMMD ke-115 Diharapkan Dapat Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian Warga

BATANGHARI – Jalan yang dibangun Kodim 0415 Jambi melalui program TMMD ke 115 dapat meningkatkan hasil produksi pertanian, sehingga dapat mensejahterkan masyarakat di kawasan Desa Kembang Seri Baru, Kabupaten Batanghari.

Jalan yang dibangun dengan panjang 8.5 meter dan lebar 8 meter itu, nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Pasalnya sebelumnya masyarakat dalam menjual hasil perkebunannya harus rela menempuh jalan yang cukup jauh, sehingga membuat pendapatannya tidak sebanding dengan pengeluarannya.

BACA JUGA  Puskesmas Sungai Rengas Gelar Vaksin HPV di SD Negeri 203/I Sungai Rengas

Pj Kades Kembang Seri Baru, Supriyono, mengatakan, dengan adanya jalan yang akan dibangun ini mobilisasi keluar masuk dalam menjual hasil perkebunan menjadi mudah, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih, karena desa kami terpilih untuk TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi. Nantinya jalan yang dibangun ini untuk masyarakat dan mobilisasi hasil produksi perkebunan, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke lokasi penjualan,” terangnya.

BACA JUGA  Sebanyak 78 Kepala Sekolah Dilantik Bupati MFA

Orang nomor 1 di Desa Kembang Seri Baru itu juga mengatakan, dengan adanya TMMD ini, suatu kawasan menjadi lebih baik, sehingga dapat memajukan daerah. Pihaknya juga akan bersama sama bergotong royong bersama-sama dalam menjalan program TMMD.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Dapat Reward Dari Wapres Setelah Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan

“Tidak hanya infastruktur yang dibangun, namun manusianya juga dibangun melalui program TMMD ini, dan sesuai dengan semboyannya, yaitu TNI dari rakyat berjuang bersama rakyat dan demi kepentingam rakyat,” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Semarakkan HUT RI Ke 78, Koramil 0419/2 Tungkal Ulu Adakan Lomba Gaple

Berita

ANGKUTAN BATU BARA KEMBALI DI STOP UNTUK SEMENTARA

Batanghari

Ini Daftar Pejabat Struktural dan Fungsional Yang Dilantik Bupati Fadhil Arief

Daerah

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pagar Puding Tebo

Batanghari

PT Bohai Subkontraktor PT Jindi South Jambi Manfaatkan Jalan Masyarakat. Humas : Teruss Maunya Apa!!

Batanghari

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Terbaik di Indonesia Persada Award 2023

Batanghari

Sekda Batang Hari Hadiri Pemusnahan barang Bukti Oleh Kejaksaan Negeri.

Berita

Bank Syariah Indonesia Lakukan Teken Perjanjian Kerjasama Dengan KPU Kota Sungai Penuh