Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Kades Jadi Sorotan! Hitamnya Aspal Tran Desa Tanjung Tayas Impian Warga Kini Jadi Nyata Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya 100 Personel Satbrimob Polda Jambi di Berangkatkan Ke Papua

Home / Daerah / Tebo

Rabu, 24 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Pj Bupati Tebo Dampingi Kunjungan Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek RI

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST mendampingi kunjungan direktorat jendral kebudayaan Kemendikbudristek Republik Indonesia, Hikmal Farid dalam kunjungannya ke Kabupaten Tebo, Jambi, pada Rabu (24/08/2022).

Dalam kesempatan itu, H. Aspan didampingi oleh sekretaris dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Triyatna, Camat Tebo Tengah, Nurbadri, Dirjen Hilmar diajak untuk melihat lokasi kota tua yang terletak dikelurahan Muara Tebo.

BACA JUGA  Pemdes Rengas IX Berikan Bantuan Untuk Anak Stunting

Beberapa bangunan sejarah dan kebudayaan yang dikunjungi oleh Hilmar Farid bersama Pj. Bupati tebo dan rombongan diantaranya Taman makam pahlawan Sulthan Thaha Saifuddin, makam belanda, lokasi bangunan tua TNI-POLRI, Taman tanggo rajo serta gedung kantor pos yang bangunannya merupakan bangunan asli zaman belanda.

BACA JUGA  Bupati M Fadhil Arief Terima Piagam Penghargaan Paritrina Award Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jambi

Dikutip dari facebook Pemkab Tebo, H. Aspan berharap kunjungan Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek RI ini bisa membawa angin segar bagi pengembangan sejarah kebudayaan Kabupaten Tebo kedepan. (Yan)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Menarik, Ada Bhayangkari Polres Batanghari Ikut Dilantik Bupati Batanghari

Daerah

Pj. Bupati Tebo Aspan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMPN 45 Tebo

Berita

Kepolisian Daerah Jambi Gelar Jum’at Curhat, Bersama PT. Transportasi Gas.

Batanghari

Pemerintah kabupaten Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.

Batanghari

Wah!! Aktivitas Mobilisasi PT Bohai Melibatkan Beberapa Orang Penting.

Berita

Teguhkan Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Daerah

Operasi Patuh Polda Jambi Dimulai, Digelar Selama 13 Hari Kedepan

Berita

Kodim 0417/Kerinci Bersama Warga Peduli Lingkungan