3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Berita

Senin, 3 Oktober 2022 - 14:54 WIB

Pernyataan Oknum Dishub Batanghari Membuat Para Insan Pers Geram

BATANGHARI – Beredar berita salah satu oknum wartawan kerap resahkan petugas terminal di timbangan dinas perhubungan.

Hal ini tentunya membuat para insan pers gerah dengan pernyataan salah satu oknum Komandan Regu (DanRu) Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari, Jambi menyebut oknum wartawan yang kerap meresahkan petugas terminal ketika menjalankan tugas di terminal Muara Bulian.

“Meskipun menyebut Oknum wartawan, tapi pernyataan itu sudah melukai para wartawan di Batanghari,” Sesal Rudi Siswanto yang merupakan ketua IWO Batanghari, Senin (03/10/2022).

BACA JUGA  Breaking News! Warga Sungai Lingkar Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Dikatakan Rudi, jika memang benar ada Oknum – oknum wartawan yang meresahkan petugas terminal, Dishub harus mengambil tindakan tegas.

“Laporkan saja, kan di Batanghari ada Aparat Penegak Hukum, Kantor Polsek tidak jauh dari terminal, Mapolres juga dekat dari terminal,” tegasnya.

BACA JUGA  Truk Fuso Patah As di Tanjakan Kembang Seri, Jalan Lintas Jambi - Bungo Macet Total

Sementara Wartawan di Wilayah Kabupaten Batanghari berjummlah bukan puluhan lagi, dan rata – rata mereka mempunyai wadah atau Organisasi masing – masing, dan tentunya memiliki Kartu Pengenal.

Sebelumnya, Pernyataan Maki yang diketahui adalah salah satu Komandan Regu Petugas Retribusi Terminal Muara Bulian, dilansir dari salah satu Media Online dengan Judul ” Petugas Retribusi Terminal Keluhkan Sopir dan Oknum Wartawan Nakal”.

BACA JUGA  Pengurus KOK 8 Kecamatan Resmi Dilantik, Gunawan Edo Wardo Beber Struktur Pengurus

Tak hanya itu kedatangan oknum wartawan nakal yang kerap meresahkan petugas terminal kerap terjadi saat petugas retribusi terminal sedang bertugas.

Oknum-oknum wartawan nakal yang terkadang kurang menghargai kita ini juga sangat kita sayangkan, jika seperti ini kita jadi tidak nyaman dalam bekerjaā€¯ Ungkap Maki dengan nada kesal.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Puluhan Karangan Bunga Warnai Acara Syukuran dan Pelantikan Kades Peninjauan

Batanghari

Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus

Batanghari

LSM Gerak Akan Laporkan Dugaan Dana BOS SDN 21/I Buluh Kasab Fiktif

Berita

Pembangunan Jalan TMMD ke 115 Merupakan Jalan Penghubung Dua Kabupaten

Berita

Peduli Masyarakat, Hengki Tornado Dorong Djokas Siburian Maju DPD RI

Berita

Peresmian Operasional RSUD H. Bakri Kota Sungai Penuh.

Berita

Brama Bima Sakti Asal Tambat Batanghari Raih Juara 3 Di Tanjakan Berhadiah Di Bungo

Berita

Rugikan Milyaran Rupiah, Kejari Batanghari Tetapkan 2 Tersangka Kasus Pupuk Subsidi