Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Daerah / Sungai Penuh

Minggu, 3 Desember 2023 - 09:47 WIB

Peringati Hari Jadi ke-45, SMAN 2 Sungai Penuh Adakan Acara Pentas Seni dan Panen Raya

SUNGAI PENUH, Inspirasijambi.com – Dalam memacu kreativitas pengembangan bakat seni serta sebagai sekolah penggerak, SMA negeri 2 Sungai Penuh menggelar pentas seni dan panen raya proyek pembuatan profil pelajar Pancasila P5, Pada Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Alvian Santoni, SE.,MM dihalaman SMA negeri 2 Sungai Penuh berlangsung meriah.

Turut dihadir dalam pergelaran pentas seni dan panen raya P5, Sekaligus memperingati hari ulang tahun SMA negeri 2 Sungai Penuh ke-45, kepala Dinas Lingkungan Hidup Wahyu Rahman Dedi, kepala Dinas pendidikan khadirman, dan kepala Sekolah SMA se Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA  Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu

Pada pergelaran pentas seni dengan mengadakan lomba Solosong, dan seni lukisan antar pelajar serta acara panen raya P5 yang merupakan adalah salah satu program kurikulum Merdeka yang harus dilaksanakan sekolah Penggerak, untuk menampilkan kearifan lokal, kebudayaan daerah dan kewirausahaan
dengan menampilkan makanan tradisional olahan siswa.

BACA JUGA  Festival Kenduri Swarna di Pasar Tembesi Lama Dibuka Oleh Bupati Batanghari

Dalam Wawancara media ini, Wakil walikota Alvia Santoni, SE.,MM mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh sangat memberikan apresiasi terhadap Penyelenggaraan pentas Seni yang digelar SMA negeri 2 Sungai Penuh ini.

BACA JUGA  Sekda Batanghari Lantik Dewan Juri Serta Pelepasan Peserta Pawai Ta’ruf MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

“Ini merupakan salah satu Visi dan Misi membentuk generasi berkarakter dalam menggali potensi generasi di bidang seni dan budaya,” Ucap Wawako.

“Acara ini merupakan salah satu visi dan misi untuk membentuk generasi berkarakter, dalam menggali potensi generasi di bidang seni dan budaya,” Tutupnya. (Merliyah)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Fadhil Arief Resmi Membuka Musrenbang RKPD Kab. Batanghari Tahun Anggaran 2024

Batanghari

Bupati MFA Jadi Narasumber Seminar Internasional di IAIN Batanghari

Breaking News

Diduga Begal Beraksi! Kapolsek Merlung Perintahkan Kanitreskrim Cek Kebenaran Informasi.

Batanghari

Bupati MFA Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Batanghari ke – 74 Tahun 2022

Batanghari

Lembaga Adat Batanghari Melaksanakan Rakor di Marosebo Ulu

Batanghari

Puncak Peringatan HKN Ke – 58 Ini Harapan Bupati Kedepannya!

Breaking News

Breaking News! Senyerang Berduka

Breaking News

Tikungan S Berdarah !! Dua Pemuda Tewas Dibawah Kolong Truk.