Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 7 September 2022 - 20:47 WIB

Pengcab JMSI Batanghari Segera Berkibar

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Setelah dikeluarkan surat mandat Nomor 08/SM/JMSI/-JBI/VII/2022 oleh Ketua Pengurus Daerah (Pangda) JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan pada (23/7/2022) lalu, Sejumlah pemilik media online yang berdomisili di Kabupaten Batanghari mengelar Musyawarah.

Musyawarah Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Batanghari guna untuk membentuk kepengurusan Pengurus Cabang (Pengcab) Batanghari, Rabu (7/9/2022).

Menurut Koordinator Daerah Batanghari, Syahreddy, mengatakan ini amanah yang harus dilaksanakan untuk membentuk kepengurusan JMSI Batanghari, karena bukan hanya di Provinsi Jambi saja, tapi JMSI juga kibarkan bendera JMSI disetiap Kabupaten/ Kota, termasuk di Kabupaten Batanghari sendiri.

BACA JUGA  MTQ Tingkat Kota Sungai Penuh Ke-XIV Tahun 2023 Resmi di Tutup

“Inyaallah kita dan kawan-kawan siap mengembangkan sayap JMSI di Kabupaten Batanghari ini, sesuai intruksi dari Pusat dan Pengda Provinsi Jambi,” Jelas pemilik media Kabarjambikito.id itu.

Ia juga mengatakan, nanti nama-nama media ini akan disampaikan ke Pengda Provinsi Jambi yang akan dikirim ke Pengurus JMSI Pusat untuk di SK-kan.

“Nantinya beberapa pemilik media online akan disampaikan untuk di SK-kan, Antara lain Syahreddy (Kabarjambikito.id),  Gunawan Edo Wardo (Inspirasijambi.com), Rudy Siswanto (Jurnalelite.co.id), Erik Hadianata (Zonajambi.com), Hadiyanto (Lintasjambi.co.id), Nikho Kapri Fahlevi (Aone.co.id), dan Raden Suhur (Jambioke.com),” Katanya.

BACA JUGA  Turnamen Badminton Se-kecamatan Marosebo Ulu Sambut HUT RI Ke 78

Syahreddy menambahkan, Hasil musyawarah ini akan dikirimkan ke Pengda JMSI Provinsi Jambi untuk di verifikasi, setelah lulus verifikasi akan di SK-kan.

Lanjut Syahreddy, setelah semua nama-nama lolos verifikasi baru akan dijadwalkan acara Musyawarah Cabang (Muscab) JMSI Kabupaten Batanghari.

“Muscab akan ditentukan oleh Pengda JMSI Provinsi Jambi setelah semua media di SK-kan,” Sebut Syahreddy.

BACA JUGA  BBM Naik, Kapolsek Muara Tembesi Bagikan Sembako

Kata Syahreddy, dengan hadirnya JMSI ini memberantas penyebaran hoax melalui produk pers yang sehat dan profesional.

“JMSI menghadirkan produk pers yang berkomitmen penuh menjaga marwah jurnalisme yang sebenar-benarnya. Dan kita juga menjaga semua organisasi media maupun wartawan yang ada di Kabupaten Batanghari untuk berkolaborasi dan sama menjunjung tinggi kode etik jurnalistik yang menjadi dasar jurnalis dalam menjalankan tugasnya,” Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Kota Sungai Penuh Bersama Walikota Ahmadi Turun Langsung Gotong Royong Dihari BBGRM

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Pengukuhan Dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

Batanghari

Pemdes Mekar Sari Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting

Berita

UNIT PEMBERANTASAN PUNGUTAN LIAR ( UPP ) JAMBI LAKUKAN RAPAT MONITORING DAN EVALUASI TAHUN KERJA 2022/2023

Batanghari

Lakalantas ! Di Kembang Seri, Marosebo Ulu, Diduga Satu Orang Meregang Nyawa

Batanghari

Tidak diperhatikan dalam perekrutan PPPK 2022, Dua Guru Honorer di SDN 129/1 Mersam dirugikan.

Batanghari

Kades Munajad Pimpin Langsung Kafilah Menuju MTQ di Batu Sawar

Batanghari

Paguyupan Keluarga Jawa Sungai Rengas Gelar Halal Bihalal