3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 06:47 WIB

Pemkab Batanghari Sambut Kenal Pamit Barsama Dandim 0415/Jambi

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Pemerintah Kabupaten Batangahari Sambut Kenal pamit bersama Dandim 0415/ Jambi, Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati, kamis (01/06/2023).

Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief beserta isteri Zulva Fadhil melaksanakan Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi Dari Kolonel Inf Marsal Denny Kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. bertempat di serambi Rumah Dinas, turut hadir Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah para asisten setda, staf ahli, Kepala OPD, jajaran Kodim 0415/Jambi serta undangan lainnya.

BACA JUGA  Ibu Zulva Padhil Arief Hadiri Kegiatan Gerakan Transisi PAUD Ke-Sekolah Dasar Seluruh Kab/Kota Se-Indonesia Di Jakarta

Dalam sambutan Pada tanggal 01 Mei 2023 telah dilaksanakan Kolonel Inf. marsal Denny Serah terima Jabatan Dandim 0415/jambi.

“selama menjalankan tugas di wilayah Batang Hari saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang Hari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjalankan tugas diwilayah Kabupaten Batang Hari dan izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka,” tutupnya.

BACA JUGA  Kades Munajad Pimpin Langsung Kafilah Menuju MTQ di Batu Sawar

Selanjutnya Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. mengatakan dalam perkenalan pada Pemerintah Kabupaten Batang Hari menyampaikan “akan berupaya bekerja sama dan berselaras dengan Pemerintah Daerah dalam pembinaan wilayah teritorial Kabupaten Batang Hari.”

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutan menyampaikan dalam sebuah organisasi mutasi dan promisi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan guna memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik.

BACA JUGA  Keluarga Besar Desa Teluk Leban Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75

Kabupaten Batang Hari merupakan salah satu Kabupaten yang tertua di Propinsi Jambi dimana mayoritas penduduk berada disektor perkebunan, selain itu potensi alam lainnya juga cukup menopang.

Mhd. Fadhil Arief mengucapkan terima kasih Kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud Pembangungan Markas Kodim yang bertempat di kecamatan Muara Tembesi.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Berawal Cekcok, Seorang Warga Tembesi Batanghari Nyaris Tewas di Bacok Tetangga

Daerah

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Acara HUT ke 33, Memberi Apresiasi Kinerja Perumda Tirta Sakti

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Sampaikan Hal ini, Di Saat Pelantikan TP-PKK Desa.

Batanghari

Sekda Batang Hari Hadiri Pemusnahan barang Bukti Oleh Kejaksaan Negeri.

Batanghari

Pemkab Batanghari Sosialisasikan Tanda Tangan Elektronik

Berita

Tambat Ramaikan Adventure Trail Di Kerinci.

Batanghari

Bupati MFA Ajak Stakeholder Dukung Pencapaian Smart City

Daerah

Maya Muizatil Ketua KOPRI PB PMII Tiba di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah