Koperasi Sehati Makmur Abadi Sungai Rengas Diduga Berkedok Rentenir Dandim 0415/Jambi sambut Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 ke Titik Finish di Wilayah Kodim 0415/Jambi Tolak Relokasi Rempang Batam, Aliansi Bangsa Bersatu Melayu Tanjabtim Gelar Aksi Solidaritas Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend HUT Ke-3, Media Deteksijambi Adakan Turnamen Bola Voli

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 06:47 WIB

Pemkab Batanghari Sambut Kenal Pamit Barsama Dandim 0415/Jambi

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Pemerintah Kabupaten Batangahari Sambut Kenal pamit bersama Dandim 0415/ Jambi, Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati, kamis (01/06/2023).

Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief beserta isteri Zulva Fadhil melaksanakan Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi Dari Kolonel Inf Marsal Denny Kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. bertempat di serambi Rumah Dinas, turut hadir Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah para asisten setda, staf ahli, Kepala OPD, jajaran Kodim 0415/Jambi serta undangan lainnya.

BACA JUGA  Insiden Kebakaran di Perumahan BTN Kuala Tungkal Hanguskan 3 Unit Rumah

Dalam sambutan Pada tanggal 01 Mei 2023 telah dilaksanakan Kolonel Inf. marsal Denny Serah terima Jabatan Dandim 0415/jambi.

“selama menjalankan tugas di wilayah Batang Hari saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang Hari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjalankan tugas diwilayah Kabupaten Batang Hari dan izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka,” tutupnya.

BACA JUGA  Peran Media Sosial Dalam Komunikasi Politik

Selanjutnya Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. mengatakan dalam perkenalan pada Pemerintah Kabupaten Batang Hari menyampaikan “akan berupaya bekerja sama dan berselaras dengan Pemerintah Daerah dalam pembinaan wilayah teritorial Kabupaten Batang Hari.”

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutan menyampaikan dalam sebuah organisasi mutasi dan promisi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan guna memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik.

BACA JUGA  Sektor Pertanian Mendominasi Penyumbang Ekspor Terbesar Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Jambi

Kabupaten Batang Hari merupakan salah satu Kabupaten yang tertua di Propinsi Jambi dimana mayoritas penduduk berada disektor perkebunan, selain itu potensi alam lainnya juga cukup menopang.

Mhd. Fadhil Arief mengucapkan terima kasih Kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud Pembangungan Markas Kodim yang bertempat di kecamatan Muara Tembesi.

Share :

Baca Juga

Breaking News

Polres Tanjabbar Gerak Cepat Tanggapi Pemberitaan Media Reformasi Bangsa Tentang PT. CKT

Daerah

Konflik Pedagang Sayur Pasar Tanjung Bajure VS Pemkot Reda Setelah Dewan Turun Tangan

Daerah

Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Muharman Artha Resmi Sebagai Kapolres Muaro Jambi

Berita

DEWAN PENGACARA NASIONAL INDONESIA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH CALON ADVOKAT ANGKATAN PERTAMA DI JAMBI

Daerah

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Batanghari

Catat! Rabu Malam Ustadz Solmed Akan Hadir di Sungai Rengas Marosebo Ulu

Berita

WORKSHOP PENILAIAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK OMBUDSMAN JAMBI

Batanghari

Bupati Batanghari Buka Sinema Keliling RoadShow Festival Bulanan 2023